Memasuki Musim Hujan, Toyota Tawarkan Program Aftersales November Rain

Ditulis oleh : Danang Setiaji | 3 November 2020

Memasuki Musim Hujan, Toyota Tawarkan Program Aftersales November Rain

momobil.id – Sebagai lanjutan program spesial layanan perawatan kendaraan pada Oktober 2020, PT Toyota-Astra Motor kembali menghadirkan program aftersales bertema November Rain pada bulan ini.

Program aftersales November Rain menawarkan diskon untuk produk Toyota Genuine Parts (TGP) dan TMO Chemical tertentu serta merchandise menarik untuk setiap penggantian satu pasang ban merek tertentu.

Diskon yang diberikan sebesar sepuluh persen untuk Wiper Blade dan dua puluh persen untuk Wiper Fluid agar visibilitas berkendara di saat hujan tetap optimal. Diskon sepuluh persen juga diberikan untuk layanan Car Care Engine Room Treatment agar ruang mesin kendaraan kembali bersih setelah melewati genangan atau banjir.

Selain itu, ada juga diskon sepuluh persen untuk Cabin Air Filter dan Cabin Disinfectant agar kabin kendaraan menjadi lebih bersih dan segar. Promo lainnya dalam program ini seperti gratis biaya pemasangan, balancing ban, pentil ban, dan check up kendaraan untuk setiap penggantian ban di bengkel Toyota dan tambahan merchandise menarik untuk penggantian satu pasang ban merek tertentu.

Saat ini layanan Car Care Engine Room Treatment dan penggantian ban berlaku di cabang Toyota di wilayah Jabodetabek. Sementara, untuk keempat program lainnya sudah berlaku nasional di seluruh bengkel Toyota.

“Pada Oktober lalu, program perawatan kendaraan yang kami hadirkan mendapatkan respon yang baik di mana penjualan produk dan layanan servis program kebersihan dan kesehatan meningkat dua kali lipat. Sehingga untuk meneruskan antuasisme pelanggan, kami hadirkan kembali program perawatan dengan tema berbeda pada bulan November ini,” ujar Marketing Director PT Toyota-Astra Motor, Anton Jimmi Suwandy.

Baca juga: Ganti Oli Mesin dengan Takaran Berlebih Bisa Membuat Mobil Jadi Begini

Adapun pada akhir Oktober lalu, Toyota memperkenalkan Halobeng. Layanan ini memudahkan pelanggan dalam berkomunikasi dengan petugas bengkel untuk memberikan konsultasi gratis kepada pelanggan secara virtual. Layanan Halobeng terintegrasi dengan aplikasi mTOYOTA di mana pelanggan dapat memilih media konsultasi baik berbasis pesan teks, saluran telepon, maupun video call. Layanan konsultasinya antara lain meliputi keluhan di kendaraan, informasi biaya servis kendaraan, informasi ketersediaan suku cadang, maupun tentang servis berkala.

Sumber gambar: Shutterstock


Kembali ke atas