Rangkul Pelanggan Setia, Mercedes-Benz Gelar Turnamen Golf Internasional

Ditulis oleh : Danang Setiaji | 22 January 2020

Rangkul Pelanggan Setia, Mercedes-Benz Gelar Turnamen Golf Internasional

momobil.id – Guna memberikan pengalaman gaya hidup khas Mercedes-Benz melalui olahraga golf, Mercedes-Benz kembali menyelenggarakan MercedesTrophy Indonesia yang merupakan sebuah turnamen golf bertaraf internasional.

Para pemain terbaik di antara para peserta yang memiliki Mercedes-Benz akan memenuhi syarat untuk bermain di MercedesTrophy Indonesia Final yang akan diselenggarakan pada 17 Juni 2020.

Saat ini, MercedesTrophy memiliki tiga babak klasifikasi turnamen. Babak pertama adalah turnamen di tingkat lokal, di mana pemain dapat lolos ke tingkat nasional dan kemudian regional, diikuti tingkat World Final yang biasanya diadakan di Stuttgart, Jerman.

“Kami bangga kembali menjadi tuan rumah MercedesTrophy Indonesia Final tahun ini, memberikan kesempatan kepada para pelanggan kami yang secara aktif terlibat dalam olahraga golf,” ujar Deputy Director Marketing Communication PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia, Hari Arifianto, Rabu (22/1/2020).

“Sebagai bagian dari layanan Best Customer Experience, kami memberikan kesempatan kepada para pelanggan setia kami untuk mendapatkan pengalaman khas Mercedes-Benz yakni perpaduan antara sporty dan keahlian. Tahun ini, kami juga memperluas tahapan kualifikasi MercedesTrophy hingga 20 babak, menjadikannya semakin menarik untuk berpartisipasi,” sambungnya.

Baca Juga: Melihat Toyota Yaris GR, Mobil Tiga Silinder dengan Spesifikasi Balap

Hal yang membuat turnamen ini semakin menarik bagi para penggemar golf yang berpartisipasi tahun ini yakni adanya hadiah Hole-in-One untuk setiap babak kualifikasi, termasuk MercedesTrophy Indonesia Final 2020 yang berhadiah mobil Mercedes Benz baru. Adapun bagi yang ingin berpartisipasi dalam turnamen ini, calon peserta dapat mendaftarkan diri ke dealer resmi Mercedes-Benz maupun call center MercedesTrophy di nomor 0822 9819 2019 atau [email protected]

Sebagai informasi, sejarah MercedesTrophy dapat ditelusuri kembali ke tahun 1989 ketika Mercedes-Benz mengadakan serangkaian turnamen untuk pegolf amatir di tingkat nasional. Dengan nama dan format baru, turnamen MercedesTrophy kemudian diselenggarakan untuk pertama kalinya di tahun 1991.

Dengan sekitar 65 ribu pegolf dari 60 negara berpartisipasi untuk acara ini setiap tahun, MercedesTrophy telah menjadi turnamen yang paling dinantikan bagi pegolf amatir, terutama mereka yang memiliki mobil Mercedes-Benz.



Kembali ke atas