Mercedes-Benz Jadi Mitra Otomotif Eksklusif Acara Esports League of Legends

Ditulis oleh : Danang Setiaji | 30 September 2020

Mercedes-Benz Jadi Mitra Otomotif Eksklusif Acara Esports League of Legends

momobil.id – Mercedes-Benz mengumumkan akan menjadi mitra otomotif eksklusif dari semua acara global Esports League of Legends dari Riot Games.

Hal ini diumumkan pekan lalu oleh Bettina Fetzer selaku Vice President Marketing Mercedes-Benz AG, menjelang Preview Event League of Legends (LoL) World Championship 2020.

Kemitraan ini akan fokus pada komunitas League of Legends dan menampilkan Mercedes-Benz sebagai sponsor Trophy Ceremony di berbagai acara global. LoL Esports World Championship 2020 edisi ke-10, atau singkatnya disebut 2020 Worlds, berlangsung di Shanghai sejak tanggal 25 September hingga 31 Oktober.

Acara turnamen E-Sports berskala global yang diselenggarakan di Tiongkok ini tidak hanya menandai perayaan 10 tahun Worlds, tetapi juga awal kemitraan global antara Riot Games dan Mercedes-Benz. Informasi awal tentang kemitraan ini sebelumnya sudah pernah diberitahukan kepada komunitas.

Bettina Fetzer secara resmi mengumumkan kemitraan Preview Event Worlds 2020, yang diselenggarakan oleh Riot Games dari Los Angeles. Mercedes-Benz kini telah menjadi mitra otomotif eksklusif dari tiga event global League of Legends: Mid-Season Invitational, Worlds, dan All-Star Event.

“Kami memutuskan untuk bermitra dengan Riot Games karena kami sangat percaya pada E-sports. League of Legends merupakan salah satu game paling populer dalam beberapa tahun terakhir,” ujar Fetzer.

Lewat kemitraan dengan Riot Games di tingkat global, kami ingin berpartisipasi lebih aktif lagi dari sebelumnya dalam membentuk masa depan E-sports dan menginspirasi para penggemar tentang brand kami dalam dialog yang menyenangkan,” sambungnya.

Baca juga: Apa Dampaknya Sering Parkir Mobil di Ruang Terbuka saat Panas Terik?

Dalam kesempatan yang sama, Naz Aletaha selaku Head of Global Esport Partnership Riot Games menuturkan Mercedes-Benz merupakan brand otomotif mewah pertama yang merangkul Esports dalam skala global. “Mercedes merupakan brand yang sudah hampir satu abad identik dengan excellence, dan kami sangat bangga untuk menggabungkan aspirasi bersama akan inovasi demi membawa momen olahraga yang luar biasa ke panggung League of Legends global,” jelasnya.


Kembali ke atas