Jelang Tahun Baru, MG Tawarkan Layanan Gratis Pemeriksaan Mobil

Ditulis oleh : Danang Setiaji | 19 December 2021

Jelang Tahun Baru, MG Tawarkan Layanan Gratis Pemeriksaan Mobil

momobil.id – Jelang pergantian tahun, sebagian masyarakat mungkin sudah mulai mempersiapkan kondisi kendaraannya yang dijadikan alat transportasi selama liburan tahun baru. Bagi pemilik mobil MG, saat ini MG Motor Indonesia menawarkan layanan MG Care gratis pemeriksaan mobil dari tanggal 20 Desember 2021 hingga 31 Januari 2022.

Dengan program ini, konsumen dapat memanfaatkan pemeriksaan umum pada mobil MG mereka yang mencakup hingga 34 titik pemeriksaan termasuk kondisi filter oli, filter udara, filter bahan bakar, kinerja rem, isi ulang cairan pendingin, kondisi ban, kondisi sistem bahan bakar, dan sebagainya. Seluruh layanan pemeriksaan ini bisa didapatkan oleh para pemilik kendaraan MG tanpa tambahan biaya apapun.

Ilustrasi pemeriksaan mobil MG

“MG sangat memperhatikan layanan purna jual sebagai bentuk komitmen kami kepada semua konsumen MG. Salah satunya adalah dengan memastikan kondisi kendaraan mereka tetap prima tetapi pengeluaran tetap terjaga, terutama di tengah musim liburan saat ini. Para pemilik MG tentunya tidak akan merasa khawatir akan biaya karena mereka dapat memanfaatkan layanan pemeriksaan mobil MG hingga 34 titik secara gratis,” kata Arief Syarifudin selaku Marketing & PR Director MG Motor Indonesia.

Layanan MG Care yang bisa dimanfaatkan secara gratis ini tersedia bagi seluruh pengguna mobil New MG ZS dan MG HS selama periode yang disebutkan di atas. Setiap konsumen juga berkesempatan mendapatkan merchandise eksklusif saat melakukan pemeriksaan umum pada mobil MG mereka.

Baca juga: Selain Handling Jadi Berat, Ini Efek Negatif Lainnya Ketika Ban Kurang Angin

Sebagai informasi, layanan purna jual MG juga dilengkapi MG Call Centre yang bisa dihubungi 24/7 di nomor 0800-1-880-990. Tersedia juga layanan 24-hour roadside assistance serta courtesy car jika mobil konsumen sedang dalam masa perbaikan di bengkel resmi MG, suku yang memadai dan selalu tersedia, dan sebagainya. Saat ini, MG memiliki outlet resmi yang tersebar di 16 titik mulai dari Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Malang, Palembang, Pekanbaru, Medan, Makassar, hingga Manado.

mobil terkait

Rp 269.000.000

Individu

SEMARANG

Rp 342.000.000

Individu

BEKASI

Rp 192.000.000

Individu

SEMARANG

Rp 287.000.000

Individu

BEKASI

Rp 355.000.000

Individu

PALEMBANG

Rp 186.000.000

Individu

BEKASI


Kembali ke atas