MG Motor Indonesia Hadirkan Digital Showroom Usai Hadirkan MG ZS

Ditulis oleh : Danang Setiaji | 24 June 2020

MG Motor Indonesia Hadirkan Digital Showroom Usai Hadirkan MG ZS

momobil.id – MG Motor Indonesia mengumumkan bahwa peluncuran MG ZS berbasis virtual sukses menjangkau lebih dari satu juta audiens di portal media sosial resmi MG. Karena itu, MG kini akan turut menerapkan teknologi digital pada dua outlet resminya.

Bekerja sama dengan Eurokars, MG Motor Indonesia telah mendirikan dua outlet yang mereka sebut sebagai digital showroom karena mengadopsi teknologi digital berupa panel layar sentuh yang terproyeksikan ke sebuah layar besar.

Outlet resmi yang berdiri di The Breeze, BSD serta di Lippo Mall Puri tersebut menawarkan inovasi yang sejalan dengan standar kualitas yang diterapkan oleh MG pada setiap pengembangan produknya, yaitu Brit Dynamic.

“Konsumen tidak hanya dimudahkan dalam mengeksplorasi spesifikasi unit MG pilihannya saat menggunakan teknologi layar sentuh ini. Namun, dengan bantuan rekan penjualan kami, konsumen dapat mengalkulasikan kisaran uang muka, angsuran, serta fasilitas pembiayaan yang dapat dimanfaatkan untuk memiliki unit MG pilihannya,” jelas Rendi Radito selaku Sales Director MG Motor Indonesia.

Kini seluruh outlet MG yang sudah tersedia di tujuh titik, dari mulai Jabodetabek hingga Bandung, telah kembali beroperasi dengan menerapkan sejumlah protokol kesehatan dan keselamatan pelanggan sebagaimana dianjurkan oleh pemerintah. Saat ini, lima outlet lainnya merupakan outlet 3S (sales, service, dan spare-parts) yang dapat dikunjungi di Samanhudi, Pondok Indah, Warung Jati Barat, Cibubur, serta Soekarno-Hatta, Bandung.

Sedangkan untuk pelanggan yang berdomisili di wilayah sekitar Kebon Jeruk dapat mengunjungi bengkel resmi sebagai layanan purna jual dari Eurokars. Selain Eurokars, MG Motor Indonesia juga telah menjalin kerja sama dengan dealer Andalan, Nusantara, serta Hascar dalam menjangkau publik Indonesia. Dalam jangka panjang, MG menargetkan untuk dapat mendirikan lebih banyak outlet di kota-kota lain di Indonesia.

Adapun selama bulan Juni 2020, setiap calon konsumen MG berkesempatan untuk menikmati penawaran terbatas yang dikemas sebagai New Normal Deal berupa free installment selama tiga bulan, free insurance selama dua tahun, free maintenance part & labor, free voucher Thule, bunga 0% sampai dengan dua tahun, atau subsidi trade-in.

Baca juga: Spesifikasi dan Harga Honda CR-V Black Edition yang Meluncur di Jepang

Selain itu, para pelanggan yang melakukan pembelian produk MG juga akan mendapatkan garansi kualitas produk selama 5 tahun tanpa batasan kilometer, terhitung dari tanggal pengiriman kendaraan baru kepada pemilik pertama. Sebagai informasi, MG Motor Indonesia mengenalkan produk perdananya yakni MG ZS pada 24 Maret 2020.


Kembali ke atas