MG Motor Indonesia Targetkan 25 Outlet Hingga Akhir 2020

Ditulis oleh : Danang Setiaji | 13 April 2020

MG Motor Indonesia Targetkan 25 Outlet Hingga Akhir 2020

momobil.id – Setelah resmi memperkenalkan produk perdananya di Indonesia pada 24 Maret 2020, MG Motor Indonesia mengumumkan rencananya untuk menjangkau lebih banyak konsumen di Indonesia.

Saat ini, MG telah resmi beroperasi di lima titik yaitu tiga di Jakarta (Lippo Mall Puri, Samanhudi, Pondok Indah), satu di Tangerang Selatan (The Breeze), dan satu di Soekarno Hatta, Bandung. MG Motor Indonesia ingin menjangkau masyarakat Indonesia lebih luas lagi dengan perencanaan penambahan hingga 25 outlet sampai akhir tahun 2020.

“Dengan resmi diluncurkannya mobil perdana kami, MG ZS, pada 24 Maret 2020 lalu secara virtual, kami ingin menjangkau konsumen yang lebih luas lagi di seluruh Indonesia. Ke depannya, MG Motor Indonesia akan mendirikan 25 outlet yang tersebar di lebih banyak area di Indonesia hingga penghujung 2020,” ujar Marketing & PR Director MG Motor Indonesia, Arief Syarifudin.

Belum lama ini, MG Motor Indonesia juga baru menyerahkan unit pada pembeli pertama MG ZS bernama Mira Amiranti pada 27 Maret 2020 atau tiga hari setelah peluncuran resmi. Adapun bagi konsumen yang berdomisili di kota lain dan tertarik membeli MG ZS, dianjurkan mengunjungi situs web resmi MG di http://mgmotor.id/ serta layanan konsumen 24 jam di 08001880990.

Sebagai informasi, MG ZS yang hadir di Indonesia ditawarkan dalam dua varian yakni Excite dan Ignite. Meski kedua model ini sama-sama menggunakan mesin 1.498 cc, ada selisih harga R34 juta antara kedua varian tersebut. Model Excite dibanderl Rp255,8 juta dan varian Ignite berbanderol Rp289,8 juta on the road DKI Jakarta.

Baca juga: Selisih Rp34 Juta, Apa Perbedaan MG ZS Ignite dan Excite?

Setiap pembelian MG ZS disertai dengan layanan MG Care, yang mencakup garansi kualitas produk selama lima tahun tanpa batasan kilometer, terhitung dari tanggal pengiriman kendaraan baru kepada pemilik pertama.

Benefit lain yang ditawarkan untuk pembelian MG ZS yakni gratis biaya jasa untuk perawatan reguler sampai dengan 50.000 km atau empat tahun (mana yang tercapai lebih dulu), 24 hour on-road assistance yang memungkinkan para pelanggan memanggil mobil derek jika terjadi kerusakan untuk menuju ke pusat layanan MG resmi terdekat, serta layanan perbaikan di tempat di wilayah perkotaan untuk penggantian ban dan aki atau kabel jumper aki.


Kembali ke atas