Mitsubishi Resmi Rilis Outlander Black Edition di Jepang

Ditulis oleh : Adrian Tirta Kusuma | 15 October 2022

Mitsubishi Resmi Rilis Outlander Black Edition di Jepang

momobil.id – Mitsubishi Motors Jepang baru saja memberikan penyegaran pada mobil SUV nya. Pabrikan otomotif asal Jepang ini meluncurkan varian baru Mitsubishi Outlander Black Edition. Penyegaran pada Outlander ini berupa warna, serta penambahan sistem baru.

Tampilan Eksterior Outlander Black Edition

Jika dilihat dari tampilannya, Outlander Black Edition memiliki desain yang serupa dengan versi standar. Varian yang digunakan sebagai basis dari Black Edition adalah Outlander tipe G. Mobil ini tampil dengan warna hitam pada bagian grille depan, kaca spion, serta plat slip depan dan belakang.

Pada bagian kaki-kaki, mobil ini hadir dengan velg berukuran 20 inci yang dibalut dengan warna hitam. Selain itu, warna hitam gloss juga disematkan pada bagian atap mobil.

Mitsubishi menyediakan pilihan warna baru two tone, yaitu Titanium Gray Metallic dan Black Mica. Kedua warna tersebut menemani tiga warna two tone lainnya dan dua warna mono tone. Dengan berbagai pilihan warna, tentu konsumen dapat menyesuaikan warna berdasarkan selera masing-masing.

Baca Juga: Ternyata Outlander PHEV Bisa Menjadi Cadangan Listrik, Begini Caranya!

Fitur dan Performa

Berlanjut ke bagian interior dan fitur, Mitsubishi menyematkan koneksi WiFi dalam kendaraan dengan tarif tetap dan menyediakan data tanpa batas. Selain itu, Mitsubishi juga melengkapi Outlander Black Edition dengan fitur My Mitsubishi Connect. Fitur ini sudah dilengkapi dengan membuka dan mengunci mobil, serta penambahan fungsi lainnya.

Dari segi performa, Outlander dibekali dengan pilihan mesin 2,4 liter 4 silinder dan 2,4 liter 4 silinder PHEV yang dilengkapi dengan baterai lithium-ion 20 kWh. Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga sebesar 251 PS dengan torsi 450 Nm.

Outlander versi hitam ini tersedia dalam pilihan 5 seater dan 7 seater. Soal harga, Outlander Black Edition dibanderol 5.047 juta yen atau Rp530 juta untuk varian 5 seater. Sementara varian 7 seater dibanderol dengan harga 5,1 juta yen atau setara dengan Rp540 juta.

Sumber gambar: motor1.com

mobil terkait

Rp 295.000.000

Individu

BANDUNG

Rp 622.900.000

Individu

JAKARTA PUSAT

Rp 346.700.000

Individu

JAKARTA PUSAT

Rp 324.000.000

Individu

JAKARTA PUSAT

Rp 1.605.600.000

Individu

JAKARTA


Kembali ke atas