Apa Saja yang Baru dari New Mitsubishi Xpander Cross?

Ditulis oleh : Danang Setiaji | 9 November 2021

Apa Saja yang Baru dari New Mitsubishi Xpander Cross?

momobil.id – Selain menghadirkan pembaruan pada New Xpander, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) juga melakukan penyegaran pada Xpander Cross. Apa saja yang baru dari Mitsubishi Xpander Cross facelift ini?

Director of Sales & Marketing Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia, Irwan Kuncoro, menjelaskan Xpander Cross facelift juga sudah menggunakan transmisi CVT baru yang diklaim membuat akselerasi lebih halus dan bertenaga.

“Seluruh fitur baru untuk kenyamanan dan keamanan dari New Xpander juga hadir di Xpander Cross dan beberapa fitur tambahan,” ujar Irwan.

Mitsubishi Xpander Cross facelift

Jika melihat dari sisi interior, hal yang membedakan New Xpander Cross dan New Xpander sudah terlihat dari warna kabin yang menggunakan kombinasi warna navy dan hitam. Khusus New Xpander Cross varian Premium Package, joknya dilengkapi material berbahan dasar synthetic leater berkualitas dengan aksen stitching yang menambah kesan sporty.

Baca juga: Pindah dari Tuas Tranmisi D Mobil Matic, Apakah Perlu Ngerem Dulu?

“Material seat ini memiliki teknologi heat guard yang memantulkan panas sehingga tetap nyaman setelah kendaraan diparkir di area terbuka,” jelas Irwan. Sedangkan di bagian eksterior, bagian yang mengalami perubahan adalah warna grill yang kini menjadi black metallic.

Mengenai variannya, New Xpander Cross tersedia dalam tiga pilihan yakni Xpander Cross Premium Package CVT, Xpander Cross CVT, dan Xpander Cross MT. Adapun soal harga, Mitsubishi juga masih merahasiakannya dan akan diumumkan saat GIIAS 2021.

mobil terkait

Rp 185.000.000

Individu

TANGERANG SELATAN

Rp 187.000.000

Individu

PADANG

Rp 195.000.000

Individu

JAKARTA PUSAT

Rp 287.000.000

Individu

TANGERANG SELATAN

Rp 328.000.000

Individu

PURWAKARTA

Rp 178.000.000

Individu

DEPOK


Kembali ke atas