Mitsubishi Xpander Facelift Resmi Meluncur, Ini Sederet Ubahannya

Ditulis oleh : Danang Setiaji | 24 February 2020

Mitsubishi Xpander Facelift Resmi Meluncur, Ini Sederet Ubahannya

momobil.id – Setelah pertama kali memperkenalkan Mitsubishi Xpander pada Agustus 2017, Mitsubishi Motors kini menghadirkan penyegaran terbaru untuk mobil Low MPV tersebut. Xpander versi facelift ini mencakup beberapa ubahan di sektor eksterior maupun interior.

Pada bagian eksterior, Xpander facelift menggunakan desain baru pada bagian grille depan. Kemudian bagian kaki-kaki kini menggunakna pelek 16 inci two tone alloy wheel yang memberikan kesan lebih sporty. Tampilan sporty ini dipertegas dengan penggunaan Shark Fin Antenna pada bagian belakang atap untuk varian Ultimate, Sport, dan Exceed.

Headlamp Xpander facelift menggunakan LED dengan jangkauan pencahayaan yang diklaim lebih luas, serta hadirnya defogger di kaca belakang untuk mengatasi embun pada varian Ultimate, Sport, dan Exceed. Bergeser ke sisi interior, jok Xpander facelift kini menggunakan desain baru berwarna beige yang memberikan kesan mewah untuk varian Ultimate dan Exceed. Sedangkan varian Sport menggunakan jok dengan warna hitam.

Perubahan interior juga terlihat pada bagian panel dan door trim. Varian Ultimate dan Exceed menggunakan new accent instrument panel dan door trim wood panel, sedangkan varian Sport menggunakan door trim silver panel. Bagian kenyamanan dan hiburan juga mengalami perubahan. Varian Ultimate dan Sport kini dilengkapi head unit tujuh inci touch screen audio dengan smartphone connectivity. Khusus varian Sport, kini sudah dilengkapi fitur Hands Free Steering Switch untuk memudahkan pengemudi terhubung dengan telepon.

Baca Juga: Daftar Delapan Rekomendasi Mobil untuk Taksi Online

“Sebagai wujud komitmen kami kepada masyarakat Indonesia, kami menyempurnakan fitur dan tampilan XPANDER untuk memenuhi kebutuhan akan sebuah mobil keluarga,” ujar Presiden Direktur PT MMKSI, Naoya Nakamura.

Adapun selain beberapa ubahan di atas, Xpander facelift kini juga sudah dilengkapi rear parking sensor. Seluruh varian Xpander juga telah disematkan fitur New Dual Horn dalam memberikan isyarat kepada pengendara lain selama berkendara. Sebagai informasi, Mitsubishi Motors menyatakan hingga kini Xpander telah terjual lebih dari 150 ribu unit di Indonesia.


Kembali ke atas