Mitsubishi Xpander Kalahkah Avanza

Ditulis oleh : admin

16 Jul 2018

Mitsubishi Xpander | Mobil Terlaris

momobil.id - Mungkin Anda sering melihat Suzuki Ertiga, Toyota Calya, atau Toyota Avanza banyak menghiasi jalanan ibukota Jakarta. Namun, tahukah Anda, kalau ternyata mobil terlaris periode Januari "“ Mei 2018 itu diduduki Mitsubishi Xpander lho!

Menurut data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo), mengacu pada distribusi wholesale (dari pabrik ke diler), distribusi Mitsubishi Xpander mencapai 36.670 unit. Angka itu melebihi tiga jagoan Toyota seperti Calya, Avanza, dan Kijang Innova.

Pada periode itu, pengiriman Avanza hanya diangka 34.810 unit, selisih 1.860 unit dari Mitsubishi Xpander. Sementara distribusi Calya mencapai 28.224 unit dan Kijang Innova mencapai 24.243 unit.

Populernya penjualan Xpander diklaim karena mobil low multiple purpose vehicle (LMVP) ini dibangun berdasarkan permintaan konsumen.

"Xpander dibangun dari hasil survei para pemilik MPV di Indonesia. Apa yang kami sematkan merupakan permintaan atau apa yang diinginkan masyarakat Indonesia," kata Osamu Iwaba, Director of Sales and Marketing Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia, seperti dilansir Viva.co.id.

Mitsubishi Xpander sendiri diproduksi Mitsubishi Motors dan pertama kali dimunculkan di situs web Mitsubishi Motors pada tanggal 17 Juli 2017.

Satu bulan kemudian, Xpander mencuri perhatian pengunjung saat diperkenalkan langsung di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS). Sebanyak 6.374 unit dipesan saat event itu.

Sampai Mei 2018, Xpander sudah merajai penjualan kategori mobil low multiple purpose vehicle (LMVP) mengalahkan Avanza. Dan juga mobil pada umumnya. Berikut 5 mobil terlaris lainnya:

  1. Mitsubishi Xpander | 36.670 unit
  2. Toyota Avanza | 34.810 unit
  3. Toyota Calya | 28.224 unit
  4. Toyota Kijang Innova | 24.243 unit
  5. Daihatsu Sigra | 22.322 unit
  Oleh : Putra. P Foto : Istimewa

  • News
  • Editor's Choice

Cari Mobil

Baru
Bekas
2009
2019

Actions

Mobil yang disarankan

SEMARANG

2018
Otomatis

240 juta

SEMARANG

2016
Otomatis

205 juta

PADANG

2012
Manual

118 juta

momobil.id, Situs Jual Beli Mobil Bekas Terbaik di Indonesia

Perusahaan pembiayaan otomotif dan multiguna terbesar di Indonesia, PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk (Adira Finance), secara resmi meluncurkan momobil.id yaitu satu-satunya used-car marketplace yang memiliki layanan terlengkap di Tanah Air. momobil.id merupakan platform jual beli mobil bekas yang mempertemukan pembeli dengan penjual mobil bekas perorangan (C2C) dan dealers (B2C). momobil.id menjadi situs jual beli mobil bekas terbaik di Indonesia... karena hanya momobil.id satu-satunya used-car marketplace atau e-commerce otomotif yang memberikan layanan pembiayaan sendiri dan terpercaya dari Adira Finance yang berkomitmen menjadi perusahaan pembiayaan terbaik dan terdepan di Indonesia. Jadi, Anda tak perlu ragu lagi beli mobil bekas atau kredit mobil bekas di momobil.id.
Sebagai salah satu automotive marketplace atau situs jual beli mobil terbaik di Indonesia, momobil.id hadir untuk memberi solusi bagi penjual dan pembeli mobil bekas di Tanah Air, karena tak bisa dipungkiri bahwa pasar mobil bekas di Tanah Air masih sangat menjanjikan dan bila dikelola dengan baik akan turut berkontribusi untuk pertumbuhan ekonomi bangsa. Untuk itulah, Adira Finance melalui momobil.id ambil bagian dalam kontribusi tersebut, dengan membantu para penjual dalam memperluas pangsa pasar mereka secara digital (memasarkan atau menjual mobil bekas mereka ke seluruh Indonesia). Sedangkan untuk pembeli, momobil.id membantu dalam memberikan pilihan mobil bekas berkualitas, memberikan berbagai berbagai promo menarik, serta memberikan layanan pembiayaan atau kredit mobil bekas terbaik dan terpercaya dari Adira Finance.
Jadi, mo cari mobil bekas? Mo kredit mobil bekas? Atau mungkin, mo jual mobil bekas? Pilih momobil.id aja! Jual beli mobil: Mudah, aman, dan nyaman!
Read More