Harga MG 5 GT Belum Resmi Diumumkan, Tapi Sudah Ada yang Pesan

Ditulis oleh : Danang Setiaji | 18 November 2021

Harga MG 5 GT Belum Resmi Diumumkan, Tapi Sudah Ada yang Pesan

momobil.id – Salah satu mobil baru yang dipamerkan MG Motor Indonesia di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 adalah MG GT 5. Mobil berkelir Nuclear Yellow ini mendapat tempat di panggung utama booth MG di hall 3A.

MG 5 GT didesain dengan cermat oleh tim MG di pusat desain Advanced Design Studio di London, Inggris yang didasari pada pilar kualitas Brit Dynamic. Desain eksterior pada mobil sporty ini terasa sangat menyegarkan, apalagi dipadu dengan sejumlah detail atraktif dari sisi depan hingga ke belakang, bahkan hingga ke empat rodanya.

MG 5 GT

Menurut Marketing and PR Director MG Motor Indonesia, Arief Syarifudin, ini merupakan cara mereka menjawab ekspektasi para penggemar MG di Indonesia. Pihaknya percaya diri menghadirkan model 4-door coupe untuk pasar Indonesia setelah sukses menghadirkan line up SUV.

Arief mengklaim kehadiran mobil baru MG 5 GT mendapat atensi tinggi dari penggemar otomotif. “Terbukti kami telah menerima pemesanan unit MG 5 GT meski belum mengumumkan detail spesifikasi dan harga,” ujar Arief.

MG 5 GT

Sebagai informasi, dari sisi eksterior MG 5 GT memiliki wajah dengan model Shark-hunting plus digital flaming grille yang berdiri terpisah dari garis lampu utama. Lampu utama mobil ini menggunakan LED projector serta lampu belakang LED yang menyerupai leopard claw. Ada juga side air inlet pada kedua sisinya yang menambah performa aerodinamis untuk meningkatkan efisiensi pelepasan panas mesin.

Baca juga: Ban Tanpa Udara dari Michelin Siap Dijual Mulai 2024, Segini Kisaran Harganya

Pada bagian kaki-kaki, ada velg two-tone tomahawk spokes alloy wheels berukuran 17 inci pada keempat rodanya. Lalu, bagaimana interior dan fitur-fitur dari mobil baru MG ini? Hingga kini MG belum membuka detail spesifikasi MG 5 GT.

Adapun dalam rangka merespon tingginya antusiasme para pecinta MG di Indonesia, MG Motor Indonesia akan segera menyediakan MG 5 GT agar dapat dimiliki oleh seluruh lapisan masyarakat segera selepas ajang GIIAS 2021.

mobil terkait

Rp 185.000.000

Individu

TANGERANG SELATAN

Rp 187.000.000

Individu

PADANG

Rp 195.000.000

Individu

JAKARTA PUSAT

Rp 287.000.000

Individu

TANGERANG SELATAN

Rp 328.000.000

Individu

PURWAKARTA

Rp 195.000.000

Individu

PURWAKARTA


Kembali ke atas