Tempuh 1.600 Kilometer, Mobil Listrik Ini Lintasi Sepuluh Negara dalam Waktu 24 Jam

Ditulis oleh : Syah Rezi Tungga Dewi

11 Sep 2019

momobil.id - Semakin meningkatnya kesadaran masyarakat akan kerusakan lingkungan, mendorong pengembangan mobil listrik yang dianggap lebih ramah lingkungan. Audi termasuk produsen yang melakukan pengembangan untuk produk mobil listrik. Baru-baru ini, Audi mengembangkan E-Tron 2020 yang telah diuji coba untuk melintasi sepuluh negara dalam 24 jam. Wow!

Sepuluh negara tersebut dimulai dari Slovenia, Austria, Italia, Liechtenstein, Swiss, Prancis, Jerman, Luksemburg, Belgia, dan akhirnya selesai di Belanda. Total jarak sepuluh negara tersebut mencapai 1.600 kilometer. Jarak tersebt bisa dilalui dengan bantuan 150 Kw fast charging. Dengan fitur tersebut, Audi E-Tron mampu mencapai delapan puluh persen ketika diisi ulang selama tiga puluh menit.

Mobil listrik Audi E-Tron berhenti di tujuh tempat pengisian daya selama uji coba ini, yakni di Kärnten, South Tyrol, Vorarlberg, Zurich, Breisgau, Eifel, dan di daerah Liège. Semua tempat pengisian daya ini terintegrasi dengan E-Tron Changing Service yang langsung dikelola oleh Audi. Tempat pengisian daya listrik tersebut termasuk alternatif pengisian daya lain yang mampu mengisi lebih dari 11 Kw. Dengan begitu, Audi hampir mengelola seratus ribu tempat pengisian daya yang tersebar di 19 negara Eropa.

Selain pengisian daya yang terintegrasi, Audi E-Tron juga memiliki mesin yang luar biasa. Dikutip dari Carscoops, dalam 5,5 detik Audi E-Tron mampu menempuh kecepatan 0-60 mph. Mobil ini juga ditunjang dual mesin listrik yang mampu menyemburkan tenaga 355 hp (360 PS / 265 kW), dan 420 hp (408 PS / 300 kW) dalam kondisi Boost Mode.

Sumber gambar: Carscoops

  • News
  • mobil listrik
  • Audi
  • mobil listrik audi
  • audi e-tron

Cari Mobil

Baru
Bekas
2009
2019

Actions

Mobil yang disarankan

JAKARTA UTARA

2018
Otomatis

219 juta

JAKARTA UTARA

2018
Otomatis

220 juta

JAKARTA UTARA

2018
Otomatis

219 juta

momobil.id, Situs Jual Beli Mobil Bekas Terbaik di Indonesia

Perusahaan pembiayaan otomotif dan multiguna terbesar di Indonesia, PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk (Adira Finance), secara resmi meluncurkan momobil.id yaitu satu-satunya used-car marketplace yang memiliki layanan terlengkap di Tanah Air. momobil.id merupakan platform jual beli mobil bekas yang mempertemukan pembeli dengan penjual mobil bekas perorangan (C2C) dan dealers (B2C). momobil.id menjadi situs jual beli mobil bekas terbaik di Indonesia... karena hanya momobil.id satu-satunya used-car marketplace atau e-commerce otomotif yang memberikan layanan pembiayaan sendiri dan terpercaya dari Adira Finance yang berkomitmen menjadi perusahaan pembiayaan terbaik dan terdepan di Indonesia. Jadi, Anda tak perlu ragu lagi beli mobil bekas atau kredit mobil bekas di momobil.id.
Sebagai salah satu automotive marketplace atau situs jual beli mobil terbaik di Indonesia, momobil.id hadir untuk memberi solusi bagi penjual dan pembeli mobil bekas di Tanah Air, karena tak bisa dipungkiri bahwa pasar mobil bekas di Tanah Air masih sangat menjanjikan dan bila dikelola dengan baik akan turut berkontribusi untuk pertumbuhan ekonomi bangsa. Untuk itulah, Adira Finance melalui momobil.id ambil bagian dalam kontribusi tersebut, dengan membantu para penjual dalam memperluas pangsa pasar mereka secara digital (memasarkan atau menjual mobil bekas mereka ke seluruh Indonesia). Sedangkan untuk pembeli, momobil.id membantu dalam memberikan pilihan mobil bekas berkualitas, memberikan berbagai berbagai promo menarik, serta memberikan layanan pembiayaan atau kredit mobil bekas terbaik dan terpercaya dari Adira Finance.
Jadi, mo cari mobil bekas? Mo kredit mobil bekas? Atau mungkin, mo jual mobil bekas? Pilih momobil.id aja! Jual beli mobil: Mudah, aman, dan nyaman!
Read More