Mobil Listrik Wuling EV Diperkenalkan di Indonesia

Ditulis oleh : Adrian Tirta Kusuma | 3 June 2022

Mobil Listrik Wuling EV Diperkenalkan di Indonesia

momobil.id – Sebagai bentuk kesiapan memasuki era kendaraan elektrifikasi, Wuling resmi memperkenalkan mobil listrik di Indonesia. Mobil listrik yang memiliki julukan Wuling EV ini diperkenalkan secara publik di Laguna Atrium Central Park Jakarta pada Rabu (1/6). Wuling EV hadir memadukan sentuhan desain masa depan dengan teknologi canggih.

“Bagi Wuling, inovasi merupakan pilar utama dalam menghadirkan produk yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia. Hal ini tentunya didorong oleh semangat Drive For A better Life, karena kami percaya bahwa setiap inovasi berperan dalam menghadirkan kehidupan yang lebih baik bagi setiap orang. Inovasi mobil listrik yang akan kami pasarkan di Indonesia ini mengusung bahasa desain future-tech yang mendeskripsikan tampilan kendaraan dari masa depan,” jelas Dian Asmahani selaku Brand & Marketing Director Wuling Motors dalam keterangan resmi dilansir dari detikOto.

Baca Juga: Wuling Cortez 2022 Resmi Hadir, Bawa Teknologi Canggih

Meskipun mobil listrik Wuling EV sudah dipamerkan di Indonesia, mobil tersebut belum resmi dijual di Indonesia. Terlepas dari belum diumumkannya harga jual, Wuling EV dipercaya memiliki harga jual yang lebih terjangkau. Jika dilihat dari beberapa model Wuling yang dijual di Indonesia, strategi dari merek otomotif asal China ini menawarkan teknologi anyar dengan harga yang lebih rendah dibanding kompetitor asal Jepang. Sebagai informasi, mobil listrik termurah di Indonesia saat ini dibanderol mulai dari Rp480 jutaan. Itupun adalah mobil komersial, sementara untuk mobil penumpang dibanderol mulai dari Rp600 jutaan. Dari sumber yang beredar, harga mobil listrik Wuling ini akan berada di kisaran Rp200 juta hingga Rp300 jutaan. Hal ini tentu sangat menarik, melihat harga mobil yang diminati masyarakat berada di kisaraan Rp200 jutaan.

Sebagai informasi, kegiatan pre launch Wuling EV akan digelar hingga 5 Juni 2022. Acara dibuka untuk umum dan dimeriahkan oleh berbagai aktivitas seru. Aktivitas pada acara pre launch diantaranya adalah Snap & Win, What They Say, serta Sketch Your Own GSEV. Wuling memamerkan sebanyak 5 unit Wuling EV dengan pilihan warna menarik dalam acara ini.

mobil terkait

Rp 269.000.000

Individu

SEMARANG

Rp 342.000.000

Individu

BEKASI

Rp 192.000.000

Individu

SEMARANG

Rp 287.000.000

Individu

BEKASI

Rp 355.000.000

Individu

PALEMBANG

Rp 186.000.000

Individu

BEKASI


Kembali ke atas