Deretan Mobil Mewah Pilihan Miliuner Muda

Ditulis oleh : admin | 31 March 2019

Deretan Mobil Mewah Pilihan Miliuner Muda

Mobil Mewah | Lifestyle

Dengan adanya perusahaan teknologi startup yang menambah deretan sumber kekayaan anak muda, hal ini menciptakan beberapa millennial menjadi miliuner bahkan sebelum usia mereka mencapai 35 tahun. Forbes mencatat ada 71 orang dibawah 40 tahun masuk kedalam daftar Orang terkaya Forbes 2019. Dari 71 orang tersebut sumber kekayaan berasal dari warisan keluarga, bisnis keluarga, startups, dan kegiatan entrepreneurship. Dari deretan miliuner muda, lebih dari setengahnya adalah mereka yang berhasil karena usahanya sendiri. Kebanyakan berasal dari industri teknologi, real estate atau fashion & retail.

Muda dan kaya membuat deretan anak muda ini tentulah bisa membeli apapun yang mereka inginkan. Mulai dari mobil mewah hingga berbagai macam tipe gaya hidup mewah lainnya. Tinggal sebut mereka bisa dapat. Dengan perbedaan ketertarikan tentu saja tiap personal memiliki kenyentrikannya masing-masing. Namun ada beberapa orang yang memang memiliki hobby terhadap mobil mewah. Yuk kita intip, mobil mewah seperti apa sih yang digandrungi oleh para miliuner muda ini.

1. Kylie Jenner
Di Usianya yang masih belia entrepreneur 21 tahun ini telah menjelma menjadi salah satu milyuner terkaya di Amerika. Terlahir dari keluarga popular, Kylie sangat terbiasa dengan kehidupan glamor seperti yang terlihat dalam media sosialnya. Namun yang paling menarik perhatian masyarakat adalah gaya berpakaiannya serta tips kecantikan yang diunggah dalam sosial medianya. Hal lain yang mencolok dari kehidupan Kylie Jenner adalah obsesinya terhadap mobil-mobil mewah. Setelah mampu membeli rumahnya sendiri di usia 19 tahun, hobinya meluas menjadi kolektor mobil-mobil mewah. Sederet merek mobil pun telah menjadi koleksinya, mulai dari Bentley, Lamborghini, Spider Ferrari hingga vintage Rolls Royce and Mercedes G-Wagons.
Sumber: Lifestyle Asia

2. Gustav Magnar
Kehidupan Magnar mulai tersorot semenjak ia diwariskan sebagian besar saham bisnis keluarganya SalMar oleh ayahnya dan masuk ke dalam jajaran lima miliuner termuda di dunia oleh Forbes. Karena kecintaannya dengan fashion dan gaya hidup mewah, pria berusia 25 tahun ini pun memiliki beberapa koleksi barang mewah seperti jam mahal dan berbagai fashion accessories lainnya dari brand-brand ternama dunia. Selain mengoleksi barang mahal Magnar gemar traveling ke berbagai Negara termasuk Bali. Saat ia tidak travelling ia akan menghabiskan waktunya berkendara mobil favoritnya Porsche.
Sumber: okezone

3. Evan Spiegel
Spiegel sukses berkat startup-nya snapchat yang menjadi viral di social media hingga ia diberi gelar CEO dengan bayaran tertinggi di tahun 2017. Sebagai salah satu milyuner terkaya di dunia hobinya terhadap dunia otomotif telah ditunjukan dari usianya yang masih belia. Berasal dari keluarga kaya raya, diusianya yang ke-16 Spiegel mendapatkan hadiah Mobil Cadillac Escalade dari orang tuanya. Setelah menyelesaikan pendidikannya, ia bergabung dengan sebuah perusahaan besar dan berperan sebagai anak magang. Pada masa ini, untuk lebih menghemat pengeluarannya ia meminjam uang kepada orang tuanya untuk membeli mobil BMW 550i. Saat ini setelah kesuksesannya dengan snapchat ia memilih mobil Ferari sebagai kendaraannya.
Sumber: Business insider

Oleh: Tara

Image: Ist

mobil terkait

Rp 115.000.000

Individu

SEMARANG

Rp 92.000.000

Individu

SEMARANG

Rp 127.000.000

Individu

SEMARANG

Rp 100.000.000

Individu

SEMARANG

Rp 110.000.000

Individu

SEMARANG

Rp 102.000.000

Individu

SEMARANG


Kembali ke atas