Modifikasi Toyota Innova, Makin Mewah dengan Jok ala Pesawat

Ditulis oleh : Adrian Tirta Kusuma | 19 June 2020

Modifikasi Toyota Innova, Makin Mewah dengan Jok ala Pesawat

momobil.id – Salah satu cara untuk merubah tampilan mobil adalah dengan melakukan modifikasi. Modifikasi biasanya dilakukan pada bagian esterior, interior, maupun mesin pada mobil. Salah satu modifikasi yang bisa membuat mobil semakin nyaman adalah lewat modifikasi interior. Meskipun eksterior mobil terlihat biasa saja, interior mobil bisa terlihat mewah ketika memodifikasi mobil. Contoh dari modifikasi interior mewah ini adalah modifikasi Toyota Innova Reborn asal India.

Jok ala Kursi Pesawat dalam Interior Innova DC Modified

Modifikasi Toyota Innova Crysta ini dikerjakan oleh DC Design. Bengkel modifikasi ini memiliki paket custom Lounge First. Dalam paket ini, interior mobil dimodifikasi dengan sentuhan jok ala pesawat dalam kabin mobil untuk membuat sentuhan mewah. Seluruh jok bawaan Kijang Innova, panel, dan lapisan lantai baris kedua dan ketiga dicabut dalam modifikasi ini. Modifikasi ini pun memberikan kabin yang luas, dan tentunya perlu mengorbankan kapasitas penumpang dari yang semula 7 penumpang menjadi 4 penumpang saja. Sebagai gantinya, DC Design memberikan interior mewah ala pesawat terbang. DC Design menyematkan kursi captain seat kulit berwarna coklat. Kursi ala pesawat yang berdimensi besar ini juga dilengkapi dengan sandaran kaki, sandaran lengan, dan berbagai konfigurasi posisi jok yang bisa diatur lewat tombol.

Sekat dan Layar pada Interior Innova DC Modified

Tidak hanya kursi mewah, interior pun dibalut dengan aksen kayu, panel gloss black, dan aumunium dimana dapat menambah aura modern dan mewah. Tak hanya itu, modifikasi mobil ini juga menyematkan fitur – fitur hiburan. Salah satu hiburan yang disematkan dalam modifikasi ini adalah layar besar yang dapat dilipat. Layar tersebut tersimpan dalam partisi yang terletak antara penumpang baris pertama dengan baris kedua. Partisi ini dibuat untuk menjaga privasi penumpang baris kedua.

Baca Juga : BMW E30, Mobil “Catatan Si Boy” yang Legendaris

Selain interior mewah dengan jok ala pesawat, DC Design juga menyematkan beberapa fitur kenyamanan lain yang menarik. Fitur tersebut adalah tirai jendela otomatis pelapis atap mewah, dan material kedap suara pada interior. Bagi yang berminat, biaya yang perlu dikeluarkan untuk memodifikasi interior Innova ini adalah sebesar Rs. 4,50 Lakh atau setara dengan Rp 84juta.

Sumber gambar: gaadiwaadi.com


Kembali ke atas