Momobil.id Tawarkan Program #AutoMenangBanyak di IIMS 2024

Ditulis oleh : Adrian Tirta Kusuma | 19 February 2024

Momobil.id Tawarkan Program #AutoMenangBanyak di IIMS 2024

momobil.id – Sebagai platform jual-beli kendaraan bekas terpercaya, momobil.id dan momotor.id turut meramaikan pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024. Untuk pertama kalinya, momobil.id dan momotor.id menjadi official trade-in partner atau mitra resmi tukar tambah di acara pameran otomotif berskala internasional tersebut.

“Kami bangga menjadi bagian dari IIMS yang merupakan perhelatan akbar di industri otomotif Indonesia, di mana mulai tahun ini sampai 3 tahun ke depan, momobil.id dan momotor.id berpartisipasi sebagai Official Trade-In Partner, MUFG dan Bank Danamon sebagai Official Bank Partner, dan Adira Finance sebagai Official Multifinance Partner. Kami berharap bisa memberikan solusi bagi pelanggan yang ingin membeli kendaraan baru namun ingin lebih mudah menjual kendaraan lama, dengan memfasilitasi on the spot sesuai kebutuhan ini” ungkap Manuel Irwanputera selaku Head of Digital Center of Exellence pada Sabtu (17/2).

momobil.id dan momotor.id menawarkan sejumlah penawaran menarik bagi pengunjung. Salah satu keunggulan yang ditawarkan adalah program tukar-tambah #AutoMenangBanyak. Dengan program ini, momobil.id dan momotor.id menawarkan inspeksi transparan 150 titik dengan penawaran harga terbaik maksimal 1 jam. Tidak hanya itu, pelanggan juga berkesempatan mendapatkan sejumlah penawaran menarik.

Khusus untuk transksi tukar tambah mobil di booth momobil.id IIMS 2024, pelanggan berhak mendapatkan Rp4.500.000,- saldo elektronik dan cashback hingga 700.000 adirapoin.

Pelanggan yang membeli mobil menggunakan pembiayaan KPM Prima berhak mendapatkan sejumlah keuntungan, yakni bunga spesial mulai 1,99 p.a, diskon admin hingga 50%, gratis biaya provisi, bonus asuransi ban selama 12 bulan, dan fasilitas approval di tempat. Selain itu, ada kesempatan untuk memenangkan hadira paket Umrah dan kesempatan menang lebih besar 10x grand prize mobil.

Baca Juga: Momobil.id Adakan Program #AutoFYP Bersama Gofar Hilman, Ini Detailnya

Mekanisme Tukar Tambah Kendaraan

Berikut ini cara tukar tambah mobil di booth momobil.id!

  1. Datang ke booth tukar tambah momobil.id dan momotor.id dengan membawa STNK dan kendaraan lama
  2. Lakukan pendaftaran pada booth tukar tambah
  3. Petugas akan menginspeksi kendaraan yang ditukar tambah
  4. Penawaran harga dilakukan setelah inspeksi mobil selesai oleh pihak momobil.id
  5. Pelanggan bisa memilih mobil baru yang diinginkan selama proses inspeksi berlangsung
  6. Serah terima kendaraan dilakukan setelah proses penawaran harga tukar tambah disetujui.
  7. Petugas akan membantu pelanggan untuk memproses pembelian mobil atau motor baru menggunakan pembiayaan Adira Finance. Serah terima kendaraan dilakukan di Area Parkir Barat Jakarta International Expo (JIEXPO) Kemayoran.

Ikuti informasi terkait event IIMS 2024 dan penawaran menarik lainnya bersama momobil.id dan momotor.id, dengan mengunjungi booth tukar tambah momobil.id dan momotor.id di Area Parkir Barat, Booth MUFG, Danamon dan Adira Finance di Area Hall D, Hall C, dan Selasar booth IIMS 2024 JIEXPO Kemayoran! Temukan mobil favorit kamu gak pake ribet, download aplikasi adiraku sekarang.

mobil terkait

Rp 145.000.000

Individu

PONTIANAK

Rp 138.000.000

Individu

PONTIANAK

Rp 118.000.000

Individu

PONTIANAK

Rp 100.000.000

Individu

DENPASAR

Rp 120.000.000

Individu

DENPASAR

Rp 140.000.000

Individu

DENPASAR


Kembali ke atas