Mudahnya Mencari Bengkel Mobil Terdekat dengan Moservice

Ditulis oleh : admin

08 Jul 2019

momobil.id - Salah satu kejadian yang tak diinginkan ketika berkendara adalah ketika mobil tiba-tiba mogok. Kejadian ini menjadi semakin tak mengenakkan jika mogoknya mobil berada di tempat asing. Sebagai pengemudi, kamu tak mengetahui lokasi bengkel mobil terdekat di sekitar daerah tersebut untuk memperbaiki mobil.

Namun di era digital seperti saat ini, pengemudi sudah memiliki banyak opsi untuk memperbaiki mobilnya ketika mengalami kejadian tak terduga seperti itu. Opsi yang umum dilakukan adalah melakukan googling dengan kata kunci 'bengkel mobil terdekat'. Hasil pencarian yang ditampilkan oleh Google memang sangat beragam. Namun kamu harus meluangkan waktu untuk melihat satu persatu listing pencarian yang sesuai dengan ekspektasimu.

Opsi berikutnya yang bisa dipilih pengemudi adalah dengan membuka platform yang memang menyediakan informasi seputar bengkel dan jasa yang disediakan. Contohnya seperti moservice, yang menyediakan listing bengkel rekanan di berbagai daerah. Saat ini, moservice baru menyediakan listing bengkel rekanan di area Jabodetabek dan akan terus memperluas cakupan layanannya.

Dengan membuka platform moservice, pengemudi bisa memilih daerah tertentu untuk melihat bengkel apa saja yang ada di sekitarnya. Jenis bengkelnya pun bisa dipilih, apakah bengkel resmi atau bengkel umum. Sebagai contoh, saat mobil mogok di daerah Bekasi, pengemudi bisa memilih area Bekasi di platform moservice dan selanjutnya akan ditampilkan daftar bengkel rekanan di Bekasi beserta alamatnya. Hal ini akan menghemat waktu pengemudi dalam hal mencari bengkel mobil terdekat dari lokasi mogoknya mobil.

Mencari bengkel mobil terdekat di suatu daerah merupakan salah satu filter yang disediakan moservice. Karena pengemudi juga bisa mencari bengkel mobil berdasarkan brand yang berguna ketika akan melakukan perawatan rutin. Misalnya, pengemudi sedang melakukan perjalanan ke luar kota. Namun di saat bersamaan, mobil yang dikendarainya sudah saatnya dilakukan perawatan dan service rutin. Guna memudahkan pengemudi, moservice menyediakan filter pencarian bengkel berdasarkan brand mobil. 

Untuk menggunakan filter ini, pengemudi cukup memilih brand atau klik logo brand mobil. Selanjutnya akan ditampilkan daftar bengkel resmi di seluruh wilayah yang menjadi area cakupan moservice. Jika ingin memilih berdasarkan lokasi, pengemudi cukup menambahkan area di filter lokasi moservice.

Baca Juga: Power steering mulai terasa berat, apa penyebabnya?

Menurut Head of Digital Creative Services Adira Finance, Iwa Santoso Rizki, kehadiran moservices tak hanya memberikan manfaat bagi pengemudi untuk mencari bengkel mobil terdekat atau bengkel mobil berdasarkan brand. Di sisi lain, kehadian moservice juga membantu bengkel rekanan mendapatkan pelanggan lebih banyak.

"Moservice memudahkan pelanggan mencari bengkel mobil terdekat saat dalam keadaan darurat atau ketika sedang dalam perjalanan dinas. Dengan menggunakan moservice, pengemudi bisa lebih menghemat waktu mencari bengkel mobil ketika kendaraannya bermasalah atau sudah memasuki periode perawatan rutin saat masih dalam perjalanan," ujar Iwa.

Saat ini, kata Iwa, area layanan moservice memang baru sebatas Jabodetabek. Namun area ini akan terus diperluas seiring pertambahan jumlah bengkel rekanan moservice. Ke depannya, layanan moservice akan terus ditingkatkan seperti mengintegrasikan daftar lokasi bengkel rekanan dengan Google Maps guna memudahkan pencarian di lapangan. Selain itu, moservice juga berencana menambah layanan lain seperti booking online bengkel.

Tertarik mencari mobil bekas berkualitas dengan harga terjangkau? Momobil menyediakan beragam listing mobil pilihan dan Personal Assistant yang siap membantu Anda mendapatkan kendaraan idaman.

Penulis: Danang Setiaji

Sumber gambar: IST

  • Review (Display)
  • Mobil Mogok
  • bengkel mobil
  • ban kempes
  • moservice
  • bengkel mobil terdekat

Cari Mobil

Baru
Bekas
2009
2019

Actions

Mobil yang disarankan

PALEMBANG

2018
Manual

160 juta

JAKARTA BARAT

2018
Otomatis

195 juta

PALEMBANG

2019
Manual

125 juta

momobil.id, Situs Jual Beli Mobil Bekas Terbaik di Indonesia

Perusahaan pembiayaan otomotif dan multiguna terbesar di Indonesia, PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk (Adira Finance), secara resmi meluncurkan momobil.id yaitu satu-satunya used-car marketplace yang memiliki layanan terlengkap di Tanah Air. momobil.id merupakan platform jual beli mobil bekas yang mempertemukan pembeli dengan penjual mobil bekas perorangan (C2C) dan dealers (B2C). momobil.id menjadi situs jual beli mobil bekas terbaik di Indonesia... karena hanya momobil.id satu-satunya used-car marketplace atau e-commerce otomotif yang memberikan layanan pembiayaan sendiri dan terpercaya dari Adira Finance yang berkomitmen menjadi perusahaan pembiayaan terbaik dan terdepan di Indonesia. Jadi, Anda tak perlu ragu lagi beli mobil bekas atau kredit mobil bekas di momobil.id.
Sebagai salah satu automotive marketplace atau situs jual beli mobil terbaik di Indonesia, momobil.id hadir untuk memberi solusi bagi penjual dan pembeli mobil bekas di Tanah Air, karena tak bisa dipungkiri bahwa pasar mobil bekas di Tanah Air masih sangat menjanjikan dan bila dikelola dengan baik akan turut berkontribusi untuk pertumbuhan ekonomi bangsa. Untuk itulah, Adira Finance melalui momobil.id ambil bagian dalam kontribusi tersebut, dengan membantu para penjual dalam memperluas pangsa pasar mereka secara digital (memasarkan atau menjual mobil bekas mereka ke seluruh Indonesia). Sedangkan untuk pembeli, momobil.id membantu dalam memberikan pilihan mobil bekas berkualitas, memberikan berbagai berbagai promo menarik, serta memberikan layanan pembiayaan atau kredit mobil bekas terbaik dan terpercaya dari Adira Finance.
Jadi, mo cari mobil bekas? Mo kredit mobil bekas? Atau mungkin, mo jual mobil bekas? Pilih momobil.id aja! Jual beli mobil: Mudah, aman, dan nyaman!
Read More