Murah Meriah! Banderol Mobil Bekas Ini Di Bawah Rp100 Juta

Ditulis oleh : Syah Rezi Tungga Dewi

16 Aug 2019

momobil.id - Sebagian orang mungkin memiliki impian membeli mobil baru. Namun tak semua orang memiliki kondisi finansial yang memungkinkan untuk membawa pulang mobil baru. Di tengah terbatasnya bujet, membeli mobil bekas kerap menjadi pilihan alternatif. Harga yang lebih murah menjadi daya tarik utama ketika memutuskan membeli mobil bekas. Selain itu, mobil bekas murah dengan konsumsi bahan bakar yang irit juga menjadi nilai plus yang dicari calon pembeli.

Pada artikel kali ini, momobil telah merangkum lima mobil bekas murah dan cukup irit dari berbagai brand. Berikut pilihan mobil bekas di bawah Rp100 juta yang bisa kamu pertimbangkan.

Nissan Grand Livina 1.5 MT 2011

Nissan Grand Livina

Mobil ini diluncurkan tahun 2011 silam. Walau sudah delapan tahun berlalu, Nissan Grand Livina tetap menjadi mobil idaman bagi masyarakat Indonesia. Hal tersebut dikarenakan kapasitas penumpang Nissan Grand Livina yang mampu menampung hingga tujuh orang sehingga cocok sebagai mobil keluarga.

Dengan mesin berkapasitas 1498 cc, Nissan Grand Livina 1.5 MT mampu menghasilkan tenaga 145 hp. Torsi maksimal yang mampu dihasilkan adalah 148 Nm. Untuk transmisi manual, mobil ini dibanderol sekitar Rp95 juta.

Toyota Avanza G M/T 2009

Toyota Avanza

Toyota Avanza juga merupakan mobil yang populer sebagai mobil keluarga selain Nissan Grand Livina. Hal tersebut tak lain dikarenakan kapasitasnya yang luas dan mampu menampung banyak orang. Mobil ini dikenal sebagai mobil sejuta umat saking populernya.

Toyota Avanza G M/T dibekali mesin  VVT-i (Variable Valve Timing Intelligence) berkapasitas 1300 cc. Dengan harga Rp 97juta, Avanza keluaran tahun 2009 sudah bisa kamu bawa pulang.

Baca Juga: Daftar lima mobil Toyota bekas yang bisa kamu pertimbangkan

Daihatsu Ayla X MT 2014

Dihatsu Ayla

Masuk dalam kategori mobil LCGC, Daihatsu Alya cukup digemari sebagai moda transportasi perkotaan. Ditenagai  mesin 998 cc untuk tipe D hingga X, Ayla mampu menyemburkan tenaga 65 hp dengan torsi maksimum 86 Nm. Mobil ini juga dikenal cukup irit mengonsumsi bahan bakar. Untuk varian Ayla tipe ini tahun 2014, saat ini sudah bisa ditebus seharga Rp80 jutaan.

Suzuki Splash GL MT 2010

Suzuki Splash

Suzuki Splash merupakan salah satu pilihan mobil city car. Dibekali mesin DOHC-VVT K12M dengan kapasitas kubikasi 1.197cc, Suzuki Splash mampu menghasilkan tenaga maksimum 85PS dan torsi maksimum 113Nm, dengan transmisi enam percepatan manual. Harga bekas saat ini cukup terjangkau, yakni sekitar Rp88 juta.

Baca Juga: Nissan Almera generasi ketiga akan masuk ke pasar Indonesia

Dengan berbagai pilihan tersebut, tentunya semakin mempermudah kamu untuk membeli mobil bekas. Bingung beli mobil bekas di mana? Percayakan saja ke momobil! momobil menyediakan listing mobil tersertifikasi guna memenuhi ekspektasi konsumen yang sedang mencari mobil impian.

Sumber gambar: Wikipedia

  • Featured Article
  • Mobil Bekas Murah
  • Mobil Bekas
  • mobil bekas 100 juta
  • mobil bekas terjangkau

Cari Mobil

Baru
Bekas
2009
2019

Actions

Mobil yang disarankan

PALEMBANG

2018
Manual

160 juta

JAKARTA BARAT

2018
Otomatis

195 juta

PALEMBANG

2019
Manual

125 juta

momobil.id, Situs Jual Beli Mobil Bekas Terbaik di Indonesia

Perusahaan pembiayaan otomotif dan multiguna terbesar di Indonesia, PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk (Adira Finance), secara resmi meluncurkan momobil.id yaitu satu-satunya used-car marketplace yang memiliki layanan terlengkap di Tanah Air. momobil.id merupakan platform jual beli mobil bekas yang mempertemukan pembeli dengan penjual mobil bekas perorangan (C2C) dan dealers (B2C). momobil.id menjadi situs jual beli mobil bekas terbaik di Indonesia... karena hanya momobil.id satu-satunya used-car marketplace atau e-commerce otomotif yang memberikan layanan pembiayaan sendiri dan terpercaya dari Adira Finance yang berkomitmen menjadi perusahaan pembiayaan terbaik dan terdepan di Indonesia. Jadi, Anda tak perlu ragu lagi beli mobil bekas atau kredit mobil bekas di momobil.id.
Sebagai salah satu automotive marketplace atau situs jual beli mobil terbaik di Indonesia, momobil.id hadir untuk memberi solusi bagi penjual dan pembeli mobil bekas di Tanah Air, karena tak bisa dipungkiri bahwa pasar mobil bekas di Tanah Air masih sangat menjanjikan dan bila dikelola dengan baik akan turut berkontribusi untuk pertumbuhan ekonomi bangsa. Untuk itulah, Adira Finance melalui momobil.id ambil bagian dalam kontribusi tersebut, dengan membantu para penjual dalam memperluas pangsa pasar mereka secara digital (memasarkan atau menjual mobil bekas mereka ke seluruh Indonesia). Sedangkan untuk pembeli, momobil.id membantu dalam memberikan pilihan mobil bekas berkualitas, memberikan berbagai berbagai promo menarik, serta memberikan layanan pembiayaan atau kredit mobil bekas terbaik dan terpercaya dari Adira Finance.
Jadi, mo cari mobil bekas? Mo kredit mobil bekas? Atau mungkin, mo jual mobil bekas? Pilih momobil.id aja! Jual beli mobil: Mudah, aman, dan nyaman!
Read More