New Suzuki Ignis Bidik 35 Persen Market Share City Car

Ditulis oleh : Danang Setiaji | 11 April 2020

momobil.id – Di tengah pandemi COVID-19, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) telah resmi meluncurkan New Suzuki Ignis di Indonesia. Model facelift ini diharapkan mampu mendapatkan market share sebesar 35 persen di segmen city car.

Hal ini dikatakan oleh 4W Marketing Director PT SIS, Donny Saputra, ketika ditanya bagaimana target penjualan New Ignis di tengah pandemi COVID-19.

“Kami melihat market turun empat puluh persen. Akan tetapi, market bisa kontraksi tergantung tiga hal, yani regulasi, kondisi ekonomi, dan stimulus produk. Ignis kami berikan stimulus dengan produk baru agar bisa mendapatkan 35 persen market share di segmen city car,” ujar Donny saat peluncuran virtual New Suzuki Ignis.

Guna mendukung target tersebut, Suzuki turut memberikan berbagai promo program penjualan untuk menarik minat calon konsumen. Misalnya, hadiah Apple Macbook Air 13 inch 128 GB untuk pembelian Ignis selama bulan April 2020. Suzuki juga menawarkan program gratis suku cadang dan perawatan berkala hingga 50.000 kilometer.

“Menurut kami di Suzuki, kondisi market yang challenging kami sikapi dengan positif. Meluncurkan produk New Ignis adalah langkah kami dalam memberikan stimulus market di segmen city car,” kata Donny.

Baca juga: Hanya Bayar Biaya Berlangganan Sudah Bisa Pakai Mobil Baru Toyota

Adapun Suzuki menawarkan Ignis facelift dalam sembilan varian warna yakni Pearl Artic White, Metallic Silky Silver, Metallic Glistening Gray, Metallic Lucet Orange (warna baru), Pearl Midnight Black, dan Torquise Blue (warna baru). Sedangkan tiga warna sisanya adalah dual tone yakni Stragaze Blue with Black Roof, Stargaze Blue with Silver Roof, dan Lucent Orange with Black Roof.

Berikut rincian harga Suzuki Ignis facelift 2020:

  • New Ignis GL M/T: Rp171 juta
  • New Ignis GL AGS: Rp181 juta
  • New Ignis GX M/T: Rp190 juta
  • New Ignis GX AGS: Rp200 juta

MOMOBIL.ID, SITUS JUAL BELI MOBIL BEKAS TERBAIK DI INDONESIA

Perusahaan pembiayaan otomotif dan multiguna terbesar di Indonesia, PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk (Adira Finance), secara resmi meluncurkan momobil.id yaitu satu-satunya used-car marketplace yang memiliki layanan terlengkap di Tanah Air. momobil.id merupakan platform jual beli mobil bekas yang mempertemukan pembeli dengan penjual mobil bekas perorangan (C2C) dan dealers (B2C). momobil.id menjadi situs jual beli mobil bekas terbaik di Indonesia… karena hanya momobil.id satu-satunya used-car marketplace atau e-commerce otomotif yang memberikan layanan pembiayaan sendiri dan terpercaya dari Adira Finance yang berkomitmen menjadi perusahaan pembiayaan terbaik dan terdepan di Indonesia. Jadi, Anda tak perlu ragu lagi beli mobil bekas atau kredit mobil bekas di momobil.id.

Sebagai salah satu automotive marketplace atau situs jual beli mobil terbaik di Indonesia, momobil.id hadir untuk memberi solusi bagi penjual dan pembeli mobil bekas di Tanah Air, karena tak bisa dipungkiri bahwa pasar mobil bekas di Tanah Air masih sangat menjanjikan dan bila dikelola dengan baik akan turut berkontribusi untuk pertumbuhan ekonomi bangsa. Untuk itulah, Adira Finance melalui momobil.id ambil bagian dalam kontribusi tersebut, dengan membantu para penjual dalam memperluas pangsa pasar mereka secara digital (memasarkan atau menjual mobil bekas mereka ke seluruh Indonesia). Sedangkan untuk pembeli, momobil.id membantu dalam memberikan pilihan mobil bekas berkualitas, memberikan berbagai berbagai promo menarik, serta memberikan layanan pembiayaan atau kredit mobil bekas terbaik dan terpercaya dari Adira Finance.
Jadi, mo cari mobil bekas? Mo kredit mobil bekas? Atau mungkin, mo jual mobil bekas? Pilih momobil.id aja! Jual beli mobil: Mudah, aman, dan nyaman!

Kembali ke atas