New Suzuki Ignis Bidik 35 Persen Market Share City Car

Ditulis oleh : Danang Setiaji | 11 April 2020

New Suzuki Ignis Bidik 35 Persen Market Share City Car

momobil.id – Di tengah pandemi COVID-19, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) telah resmi meluncurkan New Suzuki Ignis di Indonesia. Model facelift ini diharapkan mampu mendapatkan market share sebesar 35 persen di segmen city car.

Hal ini dikatakan oleh 4W Marketing Director PT SIS, Donny Saputra, ketika ditanya bagaimana target penjualan New Ignis di tengah pandemi COVID-19.

“Kami melihat market turun empat puluh persen. Akan tetapi, market bisa kontraksi tergantung tiga hal, yani regulasi, kondisi ekonomi, dan stimulus produk. Ignis kami berikan stimulus dengan produk baru agar bisa mendapatkan 35 persen market share di segmen city car,” ujar Donny saat peluncuran virtual New Suzuki Ignis.

Guna mendukung target tersebut, Suzuki turut memberikan berbagai promo program penjualan untuk menarik minat calon konsumen. Misalnya, hadiah Apple Macbook Air 13 inch 128 GB untuk pembelian Ignis selama bulan April 2020. Suzuki juga menawarkan program gratis suku cadang dan perawatan berkala hingga 50.000 kilometer.

“Menurut kami di Suzuki, kondisi market yang challenging kami sikapi dengan positif. Meluncurkan produk New Ignis adalah langkah kami dalam memberikan stimulus market di segmen city car,” kata Donny.

Baca juga: Hanya Bayar Biaya Berlangganan Sudah Bisa Pakai Mobil Baru Toyota

Adapun Suzuki menawarkan Ignis facelift dalam sembilan varian warna yakni Pearl Artic White, Metallic Silky Silver, Metallic Glistening Gray, Metallic Lucet Orange (warna baru), Pearl Midnight Black, dan Torquise Blue (warna baru). Sedangkan tiga warna sisanya adalah dual tone yakni Stragaze Blue with Black Roof, Stargaze Blue with Silver Roof, dan Lucent Orange with Black Roof.

Berikut rincian harga Suzuki Ignis facelift 2020:

  • New Ignis GL M/T: Rp171 juta
  • New Ignis GL AGS: Rp181 juta
  • New Ignis GX M/T: Rp190 juta
  • New Ignis GX AGS: Rp200 juta


Kembali ke atas