Nissan Almera Generasi Ketiga akan Masuk ke Pasar Indonesia

Ditulis oleh : Syah Rezi Tungga Dewi

12 Aug 2019

momobil.id - Nissan disebut-sebut tengah mempersiapkan Nissan Almera untuk pasar Indonesia. Nissan Almera atau yang memiliki nama lain Nissan Versa ini pernah muncul di Indonesia beberapa tahun lalu akan diluncurkan kembali di Indonesia sebagai generasi ketiga. Nissan Almera sendiri sudah lama absen dari peredaran pasar otomotif Indonesia.

Mengutip dari laman iNews, untuk pasar Indonesia Nissan Almera generasi ketiga ditawarkan dalam tiga tipe, yakni tipe S, SV, dan SR.

Tipe S dibanderol dengan seharga Rp220 juta dengan transmisi manual lima percepatan. Sedangkan versi Xtronic CVT dijual seharga Rp230 juta, sedikit lebih mahal dari tipe S. Pada tipe ini mencakup fungsi rem darurat, detektor pejalan kaki, dan peringatan pindah jalur. Tipe SV dibanderol seharga Rp255 juta dan sudah menggunakan velg 16 inci, Apple CarPlay dan Android Auto, serta layar Blind Spot Control.

Baca Juga: Tak khawatir listrik padam, empat jenis mobil ini bisa menjadi genset

Sementara itu, tipe SR menggunakan velg 17 inci, lampu LED, lampu kabut, kontrol iklim otomatis, tombol pintar, dan enam speaker. Sayangnya, tidak ada informasi tentang harga model tertinggi ini.

Meski terbagi menjadi tiga jenis, ketiga tipe tersebut akan menggunakan mesin yang sama, yaitu 1,6 liter 4 silinder dengan tenaga 122 hp dan torsi 155 Nm. Model ini akan bersaing dengan Toyota Vios, Honda City dan Hyundai Accent. (STD)

Sumber gambar: Motor Trend

  • News
  • Mobil Terbaru
  • Mobil Nissan
  • nissan terbaru
  • Nissan Almera
  • Mobil sedan

Cari Mobil

Baru
Bekas
2009
2019

Actions

Mobil yang disarankan

PALEMBANG

2018
Manual

160 juta

JAKARTA BARAT

2018
Otomatis

195 juta

PALEMBANG

2019
Manual

125 juta

momobil.id, Situs Jual Beli Mobil Bekas Terbaik di Indonesia

Perusahaan pembiayaan otomotif dan multiguna terbesar di Indonesia, PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk (Adira Finance), secara resmi meluncurkan momobil.id yaitu satu-satunya used-car marketplace yang memiliki layanan terlengkap di Tanah Air. momobil.id merupakan platform jual beli mobil bekas yang mempertemukan pembeli dengan penjual mobil bekas perorangan (C2C) dan dealers (B2C). momobil.id menjadi situs jual beli mobil bekas terbaik di Indonesia... karena hanya momobil.id satu-satunya used-car marketplace atau e-commerce otomotif yang memberikan layanan pembiayaan sendiri dan terpercaya dari Adira Finance yang berkomitmen menjadi perusahaan pembiayaan terbaik dan terdepan di Indonesia. Jadi, Anda tak perlu ragu lagi beli mobil bekas atau kredit mobil bekas di momobil.id.
Sebagai salah satu automotive marketplace atau situs jual beli mobil terbaik di Indonesia, momobil.id hadir untuk memberi solusi bagi penjual dan pembeli mobil bekas di Tanah Air, karena tak bisa dipungkiri bahwa pasar mobil bekas di Tanah Air masih sangat menjanjikan dan bila dikelola dengan baik akan turut berkontribusi untuk pertumbuhan ekonomi bangsa. Untuk itulah, Adira Finance melalui momobil.id ambil bagian dalam kontribusi tersebut, dengan membantu para penjual dalam memperluas pangsa pasar mereka secara digital (memasarkan atau menjual mobil bekas mereka ke seluruh Indonesia). Sedangkan untuk pembeli, momobil.id membantu dalam memberikan pilihan mobil bekas berkualitas, memberikan berbagai berbagai promo menarik, serta memberikan layanan pembiayaan atau kredit mobil bekas terbaik dan terpercaya dari Adira Finance.
Jadi, mo cari mobil bekas? Mo kredit mobil bekas? Atau mungkin, mo jual mobil bekas? Pilih momobil.id aja! Jual beli mobil: Mudah, aman, dan nyaman!
Read More