MG Motor Indonesia Kini Sediakan Opsi Pelumas dari ExxonMobil

Ditulis oleh : Danang Setiaji | 24 December 2021

MG Motor Indonesia Kini Sediakan Opsi Pelumas dari ExxonMobil

momobil.id – Sebagai bagian dari upaya peningkatan layanan purna jual, MG Motor Indonesia mengumumkan kerja sama dengan PT ExxonMobil Lubricants Indonesia sebagai mitra penyedia pelumas bagi konsumen MG di seluruh Indonesia.

Menurut Head of Aftersales MG Motor Indonesia, Raditio Hutomo, kerja sama ini adalah upaya dalam menegaskan komitmen pihaknya untuk terus meningkatkan layanan purna jual kepada konsumen dan salah satunya dengan memberikan keleluasaan bagi konsumen MG memilih pelumas yang lebih beragam ketika melakukan perawatan mobil.

“Kami menyambut baik kerja sama dengan PT ExxonMobil Lubricants Indonesia yang memang sudah dikenal dengan produknya yang berkualitas. Kami berharap dari kerja sama ini akan tercipta kemitraan jangka panjang antara MG Motor Indonesia dan PT ExxonMobil Lubricants Indonesia,” ujar Raditio dalam keterangan resminya.

“Kami sangat mengapresiasi kepercayaan diberikan oleh MG untuk menjadikan Mobil sebagai pelumas andalan yang mendukung performa dan kualitas mesin mobil MG. Kerja sama ini tentunya akan menjadi permulaan dari terciptanya hubungan yang baik antara kedua perusahaan,” kata Herry Hambali selaku Director PT ExxonMobil Lubricants Indonesia.

Baca juga: Berencana Beli Jeep Wrangler Rubicon? Simak Daftar Harganya

Adapun belum lama ini MG Motor Indonesia juga mengumumkan layanan MG Care gratis pemeriksaan mobil dari tanggal 20 Desember sampai 31 Januari 2022.

Dengan program ini, konsumen dapat memanfaatkan pemeriksaan umum pada mobil MG mereka yang mencakup hingga 34 titik pemeriksaan termasuk kondisi filter oli, filter udara, filter bahan bakar, kinerja rem, isi ulang cairan pendingin, kondisi ban, kondisi sistem bahan bakar, dan sebagainya. Seluruh layanan pemeriksaan ini bisa didapatkan oleh para pemilik kendaraan MG tanpa tambahan biaya apapun.

Layanan MG Care yang bisa dimanfaatkan secara gratis ini tersedia bagi seluruh pengguna mobil New MG ZS dan MG HS selama periode tersebut. Setiap konsumen juga berkesempatan mendapatkan merchandise eksklusif saat melakukan pemeriksaan umum pada mobil MG mereka.

mobil terkait

Rp 206.000.000

Individu

BEKASI

Rp 247.000.000

Individu

BEKASI

Rp 345.000.000

Individu

DENPASAR

Rp 260.000.000

Individu

SEMARANG

Rp 178.000.000

Individu

DEPOK

Rp 260.000.000

Individu

TANGERANG


Kembali ke atas