Paketan Body Kit Chevrolet Corvette Stingray C8 Tembus Rp100 Jutaan

Ditulis oleh : Danang Setiaji | 8 September 2020

Paketan Body Kit Chevrolet Corvette Stingray C8 Tembus Rp100 Jutaan

momobil.id – Bagi yang menyukai tampilan maskulin pada mobilnya, beberapa pabrikan ada yang sudah mendesain modelnya dengan tampilan seperti itu, misalnya Chevrolet Corvette Stingray C8.

Lantaran tampilan Chevrolet Corvette Stingray C8 sudah cukup maskulin, tak heran jika sedikit ubahan bisa membuatnya tampilannya terlihat lebih agresif. Seperti dilansir GridOto, potensi yang begitu besar pada muscle car ini sukses memikat perusahaan pembuat body kit Pandem dan Rocket Bunny untuk bikin wide body kit customnya.

Full body kit Pandem untuk mobil ini resmi hadir dan dijual seharga US$7.000 atau sekitar Rp103,8 juta. Wide body kita ini terdiri dari lip spoiler di bumper depan, side skirts, sayap belakang dan fender menggelembung untuk mengasup roda lebar.

Obat ganteng untuk bodi Corvette Stingray C8 itu memang tidak termasuk velg alloy hitam model palang 6 dengan bibir pelek kuning. Plus suspensi udara tentu yang siap membuat tongkrongan mobil ini jadi kandas.

Baca juga: Spesifikasi Nissan Kicks e-Power yang Meluncur di Indonesia

Part-part di dalam paketan ini memang bisa dibeli secara terpisah. Meski sebaiknya pembelian lengkap yang membuat penampilannya bakal jauh lebih oke. Tidak ada upgrade yang dilakukan pada mesin. Mobil ini tetap setia menggunakan unit LT2 berkapasitas 6.200cc V8.

Mesin Naturally Aspirated itu toh sudah bisa menghasilkan tenaga 495 dk dan torsi 637 Nm. Juga dengan akselerasi 0-100 km/jam tuntas di bawah 3 detik. Tenaga sebesar itu dikirim ke roda belakan via transmisi otomatis kopling ganda 8 percepatan buatan Tremec, tanpa ada opsi transmisi manual.


Kembali ke atas