Pameran Otomotif GIIAS 2018 Siap Digelar

Ditulis oleh : admin

24 Jul 2018

GIIAS 2018 | Pameran Otomotif

momobil.id - Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS 2018) kembali diadakan. Pameran otomotif ini berlangsung pada 2 - 12 Agustus 2018, di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang Selatan.

Brand otomotif yang akan ikut GIIAS 2018 di antaranya Audi, BMW, Mini, Chevrolet, Daihatsu, Datsun, DFSK, Honda, Hyundai, Isuzu, Lexus, Mazda Mercedes-Benz, Mitsubishi Motors, Nissan, Suzuki, Toyota, hingga Wulling.

Sejumlah kendaraan komersial pun turut meramaikan GIIAS 2018 seperti FAW, Hino, Isuzu, Mitsubishi Fuso, Tata Motors, dan UD Trucks.

Rencananya di GIIAS tahun ini, akan ada 40 mobil baru yang terdiri dari mobil yang pertama kali diperkenalkan, model terbaru yang siap dipasarkan, mobil konsep, dan mobil listrik.Lexus akan memajang 8 unit mobil display, termasuk 2 unit mobil yang akan diluncurkan pertama kali di Asia, khususnya di Asia Tenggara.Daihatsu menyiapkan 2 unit model yang didatangkan langsung dari Jepang. Model ini bersanding dengan 6 model yang sudah dipasarkan, 3 model edisi spesial, 2 unit R&D, dan 1 model konsep.Mengenai event GIIAS 2018 ini, Ketua Umum Gaikindo Yohanes Nangoi mengatakanakan ada dua acara penting. "Pertama adalah deklarasi yang menandai Indonesia telah memasuki Euro 4, karena ini sebuah langkah penting untuk pertumbuhan industri otomotif Indonesia," ujarnya."Kedua adalah pemerintah berencana meluncurkan Alat Mekanik Multiguna Pedesaan (AMMDes) sebagai satu pencapaian industri di Indonesia. Kedua momen ini untuk memberikan kebanggaan tersendiri bagi Gaikindo."Harga tiket masuk GIIAS 2018 khusus akhir pekan mengalami kenaikan jika dibanding tahun sebelumnya. Bila penyelenggaraan sebelumnya harga tiket Sabtu "“ Minggu sebesar Rp 70 ribu, tahun ini menjadi Rp 100 ribu. Sementara hari biasa (Senin "“ Jumat) tetap sama, yaitu Rp 50 ribu. »Oleh : DoniFoto : Doni

  • News
  • Featured Article
  • Event

Cari Mobil

Baru
Bekas
2009
2019

Actions

Mobil yang disarankan

JAKARTA UTARA

2013
Otomatis

294 juta

JAKARTA UTARA

2016
Otomatis

176 juta

PALEMBANG

2014
Manual

135 juta

momobil.id, Situs Jual Beli Mobil Bekas Terbaik di Indonesia

Perusahaan pembiayaan otomotif dan multiguna terbesar di Indonesia, PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk (Adira Finance), secara resmi meluncurkan momobil.id yaitu satu-satunya used-car marketplace yang memiliki layanan terlengkap di Tanah Air. momobil.id merupakan platform jual beli mobil bekas yang mempertemukan pembeli dengan penjual mobil bekas perorangan (C2C) dan dealers (B2C). momobil.id menjadi situs jual beli mobil bekas terbaik di Indonesia... karena hanya momobil.id satu-satunya used-car marketplace atau e-commerce otomotif yang memberikan layanan pembiayaan sendiri dan terpercaya dari Adira Finance yang berkomitmen menjadi perusahaan pembiayaan terbaik dan terdepan di Indonesia. Jadi, Anda tak perlu ragu lagi beli mobil bekas atau kredit mobil bekas di momobil.id.
Sebagai salah satu automotive marketplace atau situs jual beli mobil terbaik di Indonesia, momobil.id hadir untuk memberi solusi bagi penjual dan pembeli mobil bekas di Tanah Air, karena tak bisa dipungkiri bahwa pasar mobil bekas di Tanah Air masih sangat menjanjikan dan bila dikelola dengan baik akan turut berkontribusi untuk pertumbuhan ekonomi bangsa. Untuk itulah, Adira Finance melalui momobil.id ambil bagian dalam kontribusi tersebut, dengan membantu para penjual dalam memperluas pangsa pasar mereka secara digital (memasarkan atau menjual mobil bekas mereka ke seluruh Indonesia). Sedangkan untuk pembeli, momobil.id membantu dalam memberikan pilihan mobil bekas berkualitas, memberikan berbagai berbagai promo menarik, serta memberikan layanan pembiayaan atau kredit mobil bekas terbaik dan terpercaya dari Adira Finance.
Jadi, mo cari mobil bekas? Mo kredit mobil bekas? Atau mungkin, mo jual mobil bekas? Pilih momobil.id aja! Jual beli mobil: Mudah, aman, dan nyaman!
Read More