Daftar Brand Otomotif di GIIAS 2021 dan Cara Beli Tiket Masuknya

Ditulis oleh : Danang Setiaji | 13 October 2021

Daftar Brand Otomotif di GIIAS 2021 dan Cara Beli Tiket Masuknya

momobil.id – Setelah sempat tertunda, pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) akhirnya akan digelar pada 11-21 November 2021 di Indonesia Convention Center (ICE) BSD, Kabupaten Tangerang. Apa saja daftar brand otomotif yang bakal meramaikan pameran tersebut?

Seperti yang dijanjikan Gaikindo, penyelenggaraan GIIAS pada November 2021 ini mendapat dukungan penuh dari para anggotanya. Menurut Rizwan Alamsjah selaku Ketua III sekaligus Ketua Penyelenggara Pameran Gaikindo, sebanyak 24 merek kendaraan termasuk kendaraan penumpang dan kendaraan komersial akan hadir pada GIIAS 2021 ini.

Selain itu, ada juga peserta-peserta dari industri pendukung otomotif. Berikut daftar brand otomotif yang akan tampil di pameran GIIAS 2021.

Kendaraan penumpang

Audi, BMW, Daihatsu, DFSK, Hino, Honda, Hyundai, Isuzu, KIA, Lexus, Mazda, MG, Mini, Mitsubishi Motors, Nissan, Renault, Suzuki, Toyota, VW, dan Wuling.

Kendaraan komersial

Isuzu, Hino, Mitsubishi Fuso, dan Scania

Sepeda motor

Honda, Benelli, Piaggio, Vespa, Aprilia, Moto Guzzi, United E-Motor

Baca juga: Ciri-ciri Karet Pintu Mobil Rusak, Segera Ganti Supaya Tak Jadi Begini

Adapun para pengunjung dan seluruh pihak yang hadir sepanjang pameran berlangsung, harus memenuhi beberapa persyaratan prokes yang ditetapkan pemerintah. Para pengunjung dan seluruh pihak yang hadir sepanjang pameran berlangsung, harus memenuhi beberapa persyaratan prokes yang ditetapkan pemerintah.

Pada penyelenggaraan GIIAS 2021 nanti, seluruh pihak terlibat harus dalam kondisi sehat, sudah menjalani vaksin lengkap 2 kali dosis, terdaftar di aplikasi pedulilindungi, selalu menggunakan masker medis, secara berkala mencuci tangan, selalu menjaga jarak, dan bagi pengunjung, harus melakukan pembelian tiket secara online.

Sebagai catatan, tiket masuk GIIAS 2021 hanya tersedia di aplikasi GIIAS Auto360 dengan kehadiran pengunjung dibagi dalam tiga sesi setiap harinya. Hal ini untuk memastikan tidak ada kerumunan pada area masuk pameran.

Selain itu aplikasi GIIAS Auto360 juga diklaim menawarkan berbagai kemudahan untuk pengunjung dengan tiga segmen utamanya, yaitu sebagai exhibition hub, marketplace khusus produk otomotif, juga platform berita dan informasi industri otomotif.

Semua proses registrasi program juga akan dilaksanakan lewat aplikasi GIIAS Auto360, seperti untuk pendaftaran test drive dan test ride, mengikuti talkshow, seminar serta acara lainnya juga bisa dilakukan dalam aplikasi ini. Dengan adanya proses registrasi online diharapkan dapat memastikan terjaganya protap kesehatan pada pelaksanaan pameran.

Saat ini aplikasi GIIAS Auto360 tersedia secara gratis, publik hanya perlu mengunduh aplikasi GIIAS Auto360 yang tersedia pada Appstore dan Playstore, daftar dan verifikasi akun, setelah itu dapat langsung menikmati seluruh fasilitas yang ditawarkan aplikasi GIIAS Auto360.

mobil terkait

Rp 195.000.000

Individu

JAKARTA PUSAT

Rp 287.000.000

Individu

TANGERANG SELATAN

Rp 328.000.000

Individu

PURWAKARTA

Rp 195.000.000

Individu

PURWAKARTA

Rp 178.000.000

Individu

DEPOK

Rp 260.000.000

Individu

TANGERANG


Kembali ke atas