Peluncuran Toyota Innova Zenix Dipastikan Minggu Depan

Ditulis oleh : Adrian Tirta Kusuma | 16 November 2022

Peluncuran Toyota Innova Zenix Dipastikan Minggu Depan

momobil.id – PT Toyota Astra Motor akan memperkenalkan mobil baru pada pekan depan. Peluncuran mobil yang akan diadakan pada 21 November 2022 mendatang dipastikan adalah Toyota Kijang Innova Zenix.

Peluncuran dari Toyota Innova Zenix semakin dekat ditandai oleh undangan yang disebar pada beberapa media. Selain itu, Toyota mengunggah sebuah teaser mobil baru di media sosialnya. Pada unggahannya, Toyota meng-highlight suasana kabin dari Innova generasi terbaru.

Terdapat tulisan “The Breathtaking Space is Coming” yang artinya mobil tersebut menjual kelegaan kabin. Selain itu, pada foto teaser terlihat bahwa Innova generasi terbaru akan menggunakan panoramic sunroof. Tampak sunroof yang ada pada Innova hybrid ini membentang hingga bagian belakang kabin. Tidak hanya itu, Toyota juga menyematkan ambient light yang memunculkan kesan mewah pada kabin.

Baca Juga: Kijang Innova Mesin Diesel Bakal Stop Produksi, Ini Ubahan Spesifikasinya dari Generasi ke Generasi

Adanya panoramic sunroof membuat kisi AC belakang berpindah ke bagian plafon sisi kanan dan kiri. Selain itu, siluet dari kursi depan pada teaser Innova menggambarkan adanya layar hiburan. Toyota Innova generasi terbaru juga terlihat menggunakan layar head unit jenis floating.

Bocoran Spesifikasi Innova Zenix

Berbagai media sudah banyak membocorkan spesifikasi dan pilihan tipe dari Innova generasi terbaru. Untuk varian hybrid, terdapat 3 tipe yang akan dijual, yaitu varian G, V, dan Q.

Sementara pada bagian mesin, kabarnya Innova akan dibekali mesin bensin 2.000 cc 4 silinder yang dipadukan dengan motor listrik dan baterai lithium-ion. Mesin akan dikawinkan dengan satu pilihan transmisi, yaitu CVT. MPV Toyota ini juga akan menggunakan sasis dan platform baru yang diprediksi menggunakan platform Toyota New Global Architecture (TNGA).

mobil terkait

Rp 601.150.000

Individu

JAKARTA PUSAT

Rp 331.100.000

Individu

JAKARTA PUSAT

Rp 309.100.000

Individu

JAKARTA PUSAT

Rp 1.605.600.000

Individu

JAKARTA

Rp 275.000.000

Individu

BANDUNG


Kembali ke atas