Beruntung Banget! Ini Daftar Nasabah Adira Finance yang Menang Program Undian Berhadiah Motor hingga Kepingan Emas

Ditulis oleh : Danang Setiaji | 25 March 2022

Beruntung Banget! Ini Daftar Nasabah Adira Finance yang Menang Program Undian Berhadiah Motor hingga Kepingan Emas

momobil.id – Sempat mengajukan kredit mobil baru/mobil bekas pada periode 10 Oktober-31 Desember 2021 kemarin di saluran Adira Finance? Jangan-jangan ada nama kamu dalam daftar pemenang Promo Belanja Online 12.12 Adira Finance. Hadiah utamanya satu unit motor baru loh! Yuk cek nama-nama pemenangnya di bawah ini.

Seperti diketahui, Promo Belanja Online 12.12 merupakan program promo cashback adirapoin yang ditujukan bagi nasabah Adira Finance yang mengajukan pembiayaan mobil baru/mobil bekas, motor baru/motor bekas, pembiayaan Dana Multiguna, dan pembiayaan Durable melalui aplikasi adiraku, website Momobil (momobil.id), dan Momotor (momotor.id).

Khusus nasabah yang mengajukan pembiayaan mobil baru/mobil bekas atau motor baru/motor bekas, berkesempatan mengikuti program undian berhadian 1 unit motor baru dan 10 logam mulia dengan berat masing-masing 3 gram. Lalu, siapa saja nama-nama pemenang undian Promo Belanja Online 12.12 Adira Finance? Berikut daftar selengkapnya.

Harbolnas 12.12 Adira Finance

Selamat kepada para pemenang! Sebagai informasi tambahan, nasabah yang terpilih menjadi pemenang akan dihubungi oleh petugas kantor cabang melalui nomor ponsel yang terdaftar di Adira Finance. Nama pemenang undian ini juga bisa dilihat melalui media sosial resmi Adira Finance, selain lewat website Momobil.id dan Momotor.id.

Baca juga: Cara Jual Putus Mobil yang Masih Masa Kredit, Begini Langkah-langkahnya

Adapun para pemenang di atas sebelumnya telah memenuhi persyaratan untuk mengikuti program undian ini. Beberapa syarat yang telah dipenuhi oleh para peserta undian seperti:

  • Mengajukan kredit motor baru/motor bekas atau mobil baru/mobil bekas melalui website Momotor.id/Momobil.id/aplikasi adiraku.
  • Mengajukan kredit (order in) pada periode 10 Oktober-31 Desember 2021 dan pengajuan kreditnya telah disetujui dan direalisasikan per tanggal 10 Oktober 2021-15 Januari 2022.
  • Pembayaran angsuran pertama tidak terlambat (untuk tipe pembayaran di belakang/in arrear) atau pembayaran angsuran yang kedua (untuk tipe pembayaran di muka/in advance) untuk nasabah pembiayaan mobil baru/mobil bekas .

Ingin seperti para pemenang di atas? Nantikan promo-promo menarik lainnya untuk pengajuaan pembiayaan kendaraan roda dua dan roda empat hingga durable di berbagai saluran resmi Adira Finance. Salam Sahabat!

mobil terkait

Rp 269.000.000

Individu

SEMARANG

Rp 342.000.000

Individu

BEKASI

Rp 192.000.000

Individu

SEMARANG

Rp 287.000.000

Individu

BEKASI

Rp 355.000.000

Individu

PALEMBANG

Rp 186.000.000

Individu

BEKASI


Kembali ke atas