Pemilik Mobil Listrik Outlander PHEV di Indonesia Perlu Mengetahui Tiga Hal Ini

Ditulis oleh : admin

03 Dec 2019

momobil.id - Pemilik mobil listrik di Indonesia memang mendapat berbagai pengalaman baru ketika menggunakan kendaraan ramah lingkungan. Mulai dari lebih rendahhnya biaya yang dikeluarkan, tidak ada antrian untuk mengisi bahan bakar, sampai berkurangnya kebisingan saat berkendara karena mesin ditenagai oleh motor listrik.

Tetapi, bagi pemilik mobil listrik Mitsubishi Outlander PHEV, selagi menikmati kenyamanan berkendara dengan mobil listrik, perlu juga harus sambil memerhatikan tiga hal berikut untuk perawatan baterai mobil listrik.

Lokasi parkir

Tidak sembarang parkir, pemilik Mitsubishi Outlander PHEV disarankan untuk memarkirkan mobil di tempat yang teduh atau tidak secara langsung terpapar sinar matahari.

Hal ini dikarenakan terdapat baterai di dalam mobil. Untuk PHEV sendiri terletak di bagian bawah mobil.

Pola pengisian

Bagi pemilik mobil listrik Mitsubishi Outlander PHEV di Indonesia dianjurkan untuk menggunakan metode pengisian normal melalui instalasi rumah selama semalaman penuh dan tidak dianjurkan untuk menggunakan quick charging jika tidak dibutuhkan. Penggunaan quick charging disarankan agar baru digunakan dalam kondisi khusus, misalnya untuk perjalanan jauh.

Mobil listrik di Indonesia perlu perhatikan kondisi banjir

Jangan memaksakan mobil listrik melewati banjir jika tingginya melebihi setengah dari ban mobil. Apalagi jika baterai mobil terletak di bagian bawah alias kolong mobil.

Baca Juga: Jangan salah, ini jenis lampu mobil yang peru diketahui

Adapun Mitsubishi menyatakan bahwa daya tahan baterai Outlander PHEV bisa mencapai sepuluh tahun. MMKSI juga menyediakan garansi baterai selama tiga tahun atau 100.000 kilometer bagi pengguna mobil listrik Mitsubishi Outlander PHEV di Indonesia

Sumber gambar: Inside Climate News

  • Editor's Choice
  • mobil listrik
  • mobil listrik indonesia
  • mitsubishi outlander PHEV
  • mobil listrik mitsubishi

Cari Mobil

Baru
Bekas
2010
2020

Actions

Mobil yang disarankan

Rp 135,000,000

Dealer

palembang

Rp 140,000,000

Dealer

palembang

Rp 103,000,000

Individu

surabaya

momobil.id, Situs Jual Beli Mobil Bekas Terbaik di Indonesia

Perusahaan pembiayaan otomotif dan multiguna terbesar di Indonesia, PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk (Adira Finance), secara resmi meluncurkan momobil.id yaitu satu-satunya used-car marketplace yang memiliki layanan terlengkap di Tanah Air. momobil.id merupakan platform jual beli mobil bekas yang mempertemukan pembeli dengan penjual mobil bekas perorangan (C2C) dan dealers (B2C). momobil.id menjadi situs jual beli mobil bekas terbaik di Indonesia... karena hanya momobil.id satu-satunya used-car marketplace atau e-commerce otomotif yang memberikan layanan pembiayaan sendiri dan terpercaya dari Adira Finance yang berkomitmen menjadi perusahaan pembiayaan terbaik dan terdepan di Indonesia. Jadi, Anda tak perlu ragu lagi beli mobil bekas atau kredit mobil bekas di momobil.id.
Sebagai salah satu automotive marketplace atau situs jual beli mobil terbaik di Indonesia, momobil.id hadir untuk memberi solusi bagi penjual dan pembeli mobil bekas di Tanah Air, karena tak bisa dipungkiri bahwa pasar mobil bekas di Tanah Air masih sangat menjanjikan dan bila dikelola dengan baik akan turut berkontribusi untuk pertumbuhan ekonomi bangsa. Untuk itulah, Adira Finance melalui momobil.id ambil bagian dalam kontribusi tersebut, dengan membantu para penjual dalam memperluas pangsa pasar mereka secara digital (memasarkan atau menjual mobil bekas mereka ke seluruh Indonesia). Sedangkan untuk pembeli, momobil.id membantu dalam memberikan pilihan mobil bekas berkualitas, memberikan berbagai berbagai promo menarik, serta memberikan layanan pembiayaan atau kredit mobil bekas terbaik dan terpercaya dari Adira Finance.
Jadi, mo cari mobil bekas? Mo kredit mobil bekas? Atau mungkin, mo jual mobil bekas? Pilih momobil.id aja! Jual beli mobil: Mudah, aman, dan nyaman!
Read More

Kembali ke atas