Momobil.id

Penasaran Biaya Perawatan Mobil MG? Simak Tawaran Layanan Purna Jualnya

Ilustrasi perawatan mobil MG

momobil.id – Salah satu hal yang menjadi pertimbangan calon konsumen sebelum membeli mobil adalah layanan purna jual dan perawatannya. Kebutuhan akan layanan purna jual dan perawatan yang mumpuni ini pun disadari oleh pihak MG yang kini telah memiliki dua model mobil di Indonesia yakni MG ZS dan MG HS.

Sebagai bentuk komitmen dalam layanan purna jual, MG menawarkan garansi selama lima tahun tanpa batasan kilometer bagi konsumen yang membeli MG ZS dan MG HS. Periode ini terhitung sejak pengiriman kendaraan baru kepada pemilik pertama dan tentunya mengikuti periode perawatan kendaraan sesuai dengan buku manual. Lebih lanjut, MG juga menyediakan garansi suku cadang orisinal selama 6 bulan atau 10.000 km (tergantung mana yang tercapai lebih dahulu).

Bagi calon konsumen yang mempertimbangkan biaya perawatan mobil MG, pihak MG juga menawarkan gratis layanan penggantian pelumas mesin dan suku cadang serta jasa servis hingga 50.000 km atau selama empat tahun (mana yang tercapai lebih dulu) yang dapat diakses di seluruh outlet 3S (sales, servis, dan suku cadang) MG di kota Medan, Jabodetabek, Bandung, Malang, Surabaya, Makassar, hingga Manado.

Fasilitas ini dikemas dalam bentuk enam voucher yang dapat digunakan untuk perawatan berkala kendaraan di bengkel resmi MG Motor Indonesia. Pelanggan tidak perlu mengeluarkan biaya tambahan untuk perawatan berkala mobil MG pada periode 1.000 km, 10.000 km, 20.000 km, 30.000 km, 40.000 km, dan 50.000 km.

“Dengan tersedianya outlet resmi yang menyediakan layanan 3S, pelanggan MG tidak hanya dimudahkan untuk mengakses kepemilikan mobil MG, tetapi juga untuk perawatan jangka panjangnya,” ujar Marketing & PR Director MG Motor Indonesia, Arief Syarifudin.

Baca juga: Selisih Rp34 Juta, Apa Perbedaan MG ZS Varian Excite dan Ignite?

Adapun dalam layanan purna jual ini, MG juga menawarkan kenyamanan ekstra dengan penyediaan mobil pengganti pada pelanggan jika mobilnya harus menginap minimal empat hari untuk perbaikan di bengkel resmi MG. Tim purna jual MG akan menyediakan layanan mobil pengganti yang siap dalam waktu dua jam dari kunjungan perbaikan kedaraan pelanggan di outlet resmi MG. Layanan ini disediakan untuk tetap menunjang mobilitas pelanggan selama perbaikan kendaraan dilakukan.

Sebagai informasi, fasilitas penyimpanan suku cadang dan aksesori orisinal MG dipusatkan pada MG Parts Distribution Centre (PDC) di kawasan industri Marunda. Dengan kualitas kontrol yang baik, memastikan rantai distribusi suku cadang dan aksesori orisinal tetap terjamin, sehingga kebutuhan konsumen dapat dipenuhi dengan tepat waktu.

Exit mobile version