Pertamina Tawarkan Promo Cashback, Begini Cara Mendapatkannya

Ditulis oleh : Danang Setiaji | 6 May 2020

Pertamina Tawarkan Promo Cashback, Begini Cara Mendapatkannya

momobil.id – PT Pertamina (Persero) menawarkan sederet promo cashback untuk setiap pembelian BBM dan Bright Gas. Konsumen bisa melakukan tahapan cara yang diberikan agar bisa dapat cashback dari Pertamina melalui program promo tersebut.

Pada dasarnya, program cashback ini dibagi menjadi tiga segmen yakni untuk seluruh pelanggan, pengemudi ojek online, dan sopir angkot. Cara agar bisa dapat cashback Pertamina adalah harus sudah mengunduh aplikasi MyPertamina dan mengaktifkan fitur LinkAja. Hal ini karena program promo baru berlaku untuk transaksi nontunai menggunakan LinkAja yang terintegrasi dengan MyPertamina.

Cashback diberikan dalam bentuk saldo LinkAja untuk satu kali transaksi per hari dan tak dapat digabungkan dengan program promosi lainnya. Sebagai catatan, promo ini berlaku di 3.666 SPBU yang sudah terkoneksi dengan aplikasi MyPertamina. Berikut daftar promo selengkapnya.

Cashback berkah Ramadhan 30 Persen

Pertamina memberikan sebesar 30 persen (maksimal Rp20 ribu) pada transaksi pertama setiap hari melalui program ini. Program tersebut berlaku untuk seluruh konsumen pengguna MyPertamina yang melakukan pembelian BBM jenis Pertamax Series (Pertamax dan Pertamax Turbo) dan Pertamina Dex di SPBU Pertamina yang terhubung dengan aplikasi MyPertamina. Program ini berlaku sejak 27 April-31 Mei 2020.

Cashback 50 persen untuk angkot

Pengemudi angkutan umum bisa mendapatkan cashback sebesar 50 persen (maksimal Rp30 ribu) untuk setiap pembelian BBM jenis Pertalite dan Dexlite untuk 10 ribu transaksi setiap hari di SPBU Pertamina yang terhubung dengan aplikasi MyPertamina. Promo ini berlaku dari 3 Mei-31 Juli 2020.

Cashback 50 persen untuk ojek online

Pengemudi ojek online bisa mendapatkan cashback 50 persen (maksimal Rp15 ribu) untuk pembelian BBM jenis Pertalite untuk 10 ribu transaksi setiap hari di SPBU Pertamina yang terhubung dengan aplikasi MyPertamina. Promo ini berlaku dari tanggal 14 April-31 Juli 2020.

Baca juga: MG Motor Indonesia Lakukan Disinfeksi Sebelum Kirim Unit ke Konsumen

Adapun selain program pembelian BBM, Pertamina juga menawarkan program promo Beli Bright Gas #DiRumahAja dan Tukar Tabung #KeBrightGasAja. Promo Beli Bright Gas #DiRumahAja berupa potongan harga pembelian refill sebesar 25 persen kepada konsumen yang melakukan pemesanan Bright Gas ukuran Bright Gas 12 kg dan 5,5 kg via Pertamina 135. Program ini berlaku sejak 20 April 2020 hingga 18 Juni 2020.

Sedangkan program Tukar Tabung #KeBrightGasAja menawarkan program gratis tukar tabung Elpiji 3 kg ke Bright Gas ukuran Tabung 12 kg dan 5,5 kg serta diskon refill melalui Redeem Point di MyPertamina dan pemesanan via Call Center 135. Program ini berlaku dari 1 Mei 2020 hingga 29 Juni 2020.

Sumber gambar: Pertamina.com



Kembali ke atas