Pick Up Wuling Formo Max Diperkenalkan, Harga Rp160 Juta

Ditulis oleh : Adrian Tirta Kusuma | 6 January 2023

Pick Up Wuling Formo Max Diperkenalkan, Harga Rp160 Juta

momobil.id – Mengawali tahun 2023, Wuling memperkenalkan mobil niaga baru untuk pasar Indonesia, yaitu Wuling Formo Max. Diposisikan untuk melawan DFSK Super Cab, Suzuki Carry, dan Daihatsu Gran Max, pick-up terbaru Wuling sudah bisa dipesan mulai Kamis (05/01).

Wuling Formo Max ditawarkan dalam dua pilihan varian, yaitu AC dan Standar. Sedangkan pilihan warna tersedia dalam warna putih, hitam, dan abu-abu. Meskipun belum resmi dirilis, konsumen sudah bisa melakukan pemesanan dengan estimasi harga Rp163 juta hingga Rp 172 juta.

“Formo Max mobil pikap terbaru yang mampu mengangkut banyak muatan dengan area kargo yang luas, dilengkapi EPS (Electric Power Steering) dan tingkat keamanan yang baik serta mesin bertenaga. Produk ini juga menawarkan pengalaman berkendara yang baik untuk meningkatkan produktivitas harian di segala sektor usaha,” ujar Dian Asmahani selaku Brand & Marketing Director Wuling Motors dalam keterangan resminya.

Tampilan Pick-Up Terbaru Wuling

Secara keseluruhan, Formo Max mengadopsi tampang dari mobil blind van Formo. Hanya saja bagian belakang kini disulap menjadi kargo terbuka. Layaknya mobil niaga, tampang bagian depan tampak sederhana dengan sentuhan grill berwarna hitam doff. Tidak ada aksen krom pada mobil pick-up Wuling ini.

Salah satu keunggulan dari Formo Max terdapat pada bagian kargo. Dimensi dari kargonya memiliki panjang 2.695 mm dan lebar 1.725 mm.

Baca Juga: Kenali Perbedaan Wuling Almaz Hybrid dengan Versi RS

Fitur yang Ditawarkan

Dari segi fitur, Formo Max menawarkan berbagai fitur guna meningkatkan kenyamanan dan keamanan supir dan penumpang bagian depan. Pada aspek kenyamanan, terdapat fitur Electronic Power Steering (EPS), AC, power window, pengaturan kursi, hingga head unit.

Pada sektor keamanan, Formo Max menawarkan fitur keselamaran berupa sistem pengereman ABS +EBD, alarm pencurian, sabuk pengaman rectractable, dan driver seatbelt reminder.

Spesifikasi Formo Max

Beralih ke bagian performa, Formo Max dibekali dengan mesin 1.485 cc 4 silinder, in-line, DOHC. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 98 hp dana 5.800 RPM dan torsi sebesar 140 Nm pada 3.400-4.400 RPM. Tenaga disalurkan lewat transmisi manual 5-percepatan.

mobil terkait

Rp 601.150.000

Individu

JAKARTA PUSAT

Rp 331.100.000

Individu

JAKARTA PUSAT

Rp 309.100.000

Individu

JAKARTA PUSAT

Rp 1.605.600.000

Individu

JAKARTA

Rp 275.000.000

Individu

BANDUNG


Kembali ke atas