Pilih Mobil Eropa Atau Jepang? Berikut Perbedaannya!

Ditulis oleh : admin | 30 March 2017

Pilih Mobil Eropa Atau Jepang? Berikut Perbedaannya!

momobil.id - Memiliki mobil pribadi yang elegan tentu menjadi impian setiap orang, terutama untuk seorang pria. Beragam mobil dengan rupa yang menawan menjadi pilihan favorit bagi para pria yang ingin memiliki mobil pribadi. Baik mobil baru maupun mobil bekas, keduanya memiliki nilai tersendiri bagi Anda yang berminat membeli mobil. Namun, beragam pilihan mobil yang sampai saat ini menjadi favorit adalah mobil pabrikan asal Eropa dan mobil pabrikan asal Jepang. Pasti bingung ya pilih mobil Eropa atau Jepang?

Tidak perlu dipungkiri lagi, kedua pabrikan mobil tersebut memiliki keunggulan masing-masing. Namun, diantara kedua jenis pabrikan mobil tersebut, tentu setiap orang menginginkan mobil berkualitas dengan harga yang terjangkau. Entah itu pilih mobil Eropa atau Jepang, yang pasti salah satu alternatif bagi Anda yang ingin memiliki mobil pribadi dengan harga yang terjangkau adalah dengan membeli mobil bekas yang berkualitas baik.

Saat ini, membeli mobil bekas sangat lah praktis dan tidak repot. Dengan kredit mobil bekas di Momobil.id, Anda bisa mendapatkan mobil impian yang berkualitas dengan harga yang terjangkau. Beragam pilihan pun tersedia di Momobil.id, mulai dari mobil asal Eropa, maupun mobil asal Jepang. Namun, apakah yang menjadi perbedaan dari kedua pabrikan mobil tersebut? Pilih mobil Eropa atau Jepang  ya? Bagi Anda yang belum tau, berikut perbedaannya!

Mobil Pabrikan Asal Jepang

Bagi yang masih bingung pilih mobil Eropa atau Jepang, realitasnya di Indonesia sendiri mobil pabrikan asal Jepang masih menjadi favorit bagi setiap orang. Hampir 90 persen mobil yang ada di Indonesia merupakan mobil buatan asal Jepang. Hal tersebut karena mobil pabrikan asal negeri sakura ini memiliki harga yang cukup terjangkau apabila dibandingkan dengan mobil pabrikan asal Eropa. 

Selain harganya yang terjangkau, mobil asal Jepang juga ternyata lebih hemat bahan bakar jika disetarakan dengan mobil asal Eropa. Tentu saja dengan membeli mobil bekas asal Jepang, setiap orang pasti bisa lebih berhemat. Selain itu, suku cadang mobil pabrikan asal Jepang juga relatif lebih terjangkau dan mudah didapat di pasaran.

pilih mobil eropa atau jepang?
Source : carnichiwa.com

Mobil Pabrikan Asal Eropa

Walaupun mobil asal Jepang lebih populer di Indonesia, bukan berarti mobil asal Eropa kurang diminati masyarakat. Mobil pabrikan asal Eropa realitanya memiliki kualitas yang lebih baik di segala aspek jika disetarakan dengan mobil asal Jepang. Karena itu, mobil asal Eropa relatif lebih mahal jika dibandingkan dengan mobil pabrikan asal Jepang. 

Harga menentukan kualitas barang yang kita beli. Termasuk mobil pabrikan asal Eropa yang mengutamakan kualitas terbaiknya. Salah satu keunggulan mobil pabrikan asal Eropa adalah eksterior dan interiornya yang memiliki kesan elegan dan mewah. Selain itu, mobil asal Eropa lebih didukung dengan fitur-fitur canggih. Tidak hanya itu, mobil asal Eropa juga memiliki mesin yang bandel walaupun terkesan boros bahan bakar.

pilih mobil eropa atau mobil jepang?
Source : blogspot.com

Bagi Anda yang masih bingung pilih mobil Eropa atau Jepang atau mau membeli mobil pabrikan asal Jepang atau mobil pabrikan asal Eropa, sekarang sudah tau kan perbedaannya seperti apa? Tidak perlu bingung lagi, Anda cukup mengunjungi website resmi Momobil.id dan temukan mobil impian Anda! Dapatkan proses kemudahan kredit mobil bekas dengan harga yang terjangkau di Momobil.id sekarang!

mobil terkait

Rp 153.000.000

Individu

JEMBER

Rp 98.000.000

Individu

JEMBER

Rp 117.000.000

Individu

JEMBER

Rp 107.000.000

Individu

JEMBER

Rp 140.000.000

Individu

DENPASAR

Rp 140.000.000

Individu

DENPASAR


Kembali ke atas