Neta Tawarkan Promo Pembelian Mobil Listrik Hingga 29 Februari 2024: Gratis Wall Charger Hingga Saldo PLN Mobile

Ditulis oleh : Danang Setiaji | 1 February 2024

Neta Tawarkan Promo Pembelian Mobil Listrik Hingga 29 Februari 2024: Gratis Wall Charger Hingga Saldo PLN Mobile

momobil.id – PT Neta Auto Indonesia menawarkan promo awal tahun untuk pembelian mobil listrik yang berlangsung hingga 29 Februari 2024. Apa saja benefit yang ditawarkan?

Menurut Yusuf Anshori selaku Marketing Director PT Neta Auto Indonesia, pihaknya ingin memberikan kemudahan dan value lebih kepada setiap konsumen yang memilih Neta V sebagai mobil listriknya.

“Melalui program promo awal tahun ini, kami harap dapat mewujudkan para pecinta mobil listrik untuk merasakan kenyamanan dan performa Neta V yang value for money serta keunggulan tambahan lainnya,” ujar Yusuf Anshori.

Promo yang dihadirkan untuk pembelian mobil listrik Neta V seperti Special Promo Cash untuk transaksi melalui Blibli. Nilai promo yang bisa didapatkan konsumen disebut mencapai puluhan juta rupiah.

Selanjutnya, ada gratis wall charger plus instalasinya di rumah. Fasilitas ini tidak hanya membuat pengisian daya kendaraan menjadi lebih praktis, tetapi juga memastikan bahwa konsumen dapat menikmati kenyamanan penggunaan kendaraan listrik.

Konsumen yang membeli Neta V juga bisa mendapat gratis saldo PLN mobile hingga Rp2,5 juta atau hingga 1.000 kWh. Saldo ini tentunya bisa digunakan untuk pengisian daya baik di rumah maupun di fasilitas SPKLU terdekat.

Baca juga: Toyota Hillux Double Cabin 4×4 Mendapat Penyegaran: Rombak Bagian Wajah, Tipe V Punya Fitur Mirroring

Neta juga memanjakan para konsumen dengan memberikan gratis biaya perawatan
berkala hingga mencapai 50.000 kilometer atau 5 tahun. Fasilitas ini tidak hanya mencakup jasa namun juga spareparts.

Untuk menjamin kepuasan dan rasa aman akan kepemilikan Neta V, Neta memberikan free lifetime warranty meliputi baterai, drive motor dan motor control unit. Garansi ini mencakup pemakaian tanpa batas kilometer dan periode waktu, dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

mobil terkait

Rp 177.000.000

Individu

MAGELANG

Rp 277.000.000

Individu

MAGELANG

Rp 137.000.000

Individu

SEMARANG

Rp 168.000.000

Individu

SEMARANG

Rp 120.000.000

Individu

SEMARANG

Rp 90.000.000

Individu

JEMBER


Kembali ke atas