Proses Mudah Kredit Mobil Bekas di Momobil

Ditulis oleh : admin | 6 February 2017

Proses Mudah Kredit Mobil Bekas di Momobil

Ingin beli mobil bekas di Momobil tapi masih bingung bagaimana prosesnya? Sebenarnya, membeli mobil bekas online di Momobil sangatlah mudah untuk dilakukan! Anda cukup kunjungi website resmi Momobil.id dan Anda sudah dapat melalukan transaksi pembelian secara onlinne. Tahapan untuk membeli mobil bekas di Momobil.id adalah sebagai berikut!

Pada gambar di bawah ini Anda dapat melihat tombol panah yang menuju kategori Beli Mobil dan Mulai Cari Mobil. Dari kedua kategori tersebut Anda akan menuju halaman pemilihan mobil. Lihat gambar di bawah ini.

Kredit Mobil Bekas
Source: Momobil

Cari atau Pilih Mobil

Pada halaman ini Anda akan diarahkan untuk memilih mobil dalam kategori merek dan juga tipe, tentu saja sesuai pilihan favorit mobil yang Anda inginkan. Misalnya, pada gambar di bawah, tanda panah mengarah pada kategori merek.Maka, Anda akan disuguhkan dengan tampilan dari semua produk dengan merek tersebut.

Kredit Mobil Bekas
Source: Momobil

Mobil Yang Akan Anda Beli

Setelah Anda menemukan mobil yang akan dibeli dan mengkliknya, maka Anda akan menuju ke tampilan produk. Misalnya, Anda ingin membeli Toyota Vellfire 2,4 A/T tahun 2010. maka Anda akan diarahkan seperti gambar di bawah ini. Selanjutnya, Anda dapat login jika Anda sudah terdaftar sebagai member Momobil. Jika belum Anda dapat membuat atau mendaftar akun baru untuk membeli mobil tersebut. Gambar di bawah ini menjelaskan tampilan produk yang akan Anda beli.

Kredit Mobil Bekas
Source: Momobil

Kelengkapan Data Informasi Pribadi

Pada halaman ini Anda diharuskan untuk melengkapi data informasi sebagai persyaratan proses pembelian mobil. Selanjutnya, Anda dapat mengklik tombol Lanjutkan untuk tahapan berikutnya.

Baca Juga : Penting! 5 Hal Yang Harus Di Perhatikan Saat Menjual Mobil Bekas

Kredit Mobil Bekas
Source: Momobil

Informasi Pembayaran

Pada halaman ini, Anda dapat menentukan berapa lama tenor yang Anda inginkan. Misalnya, 12 bulan dengan uang muka Rp 31.600.000 atau Anda juga bisa mengubah uang muka yang sanggup Anda bayar. Maka selanjutnya, akan terlampir total maximum Pembiayaan – Total Pinjaman – Cicilan Per Bulan. Jika sudah Anda dapat klik tombol Lanjutkan untuk proses berikutnya.

Kredit Mobil Bekas
Source: Momobil

Kartu Identitas

Proses ini mengharuskan Anda untuk mengisi dan melampirkan kartu identitas. Tujuannya adalah untuk persyaratan pembelian mobil yang akan Anda lakukan. Setelah semua terisi dengan benar, Anda dapat melanjukan proses dengan klik tombol selanjutnya. Dalam hal ini, proses pembelian Anda akan selesai di tahapan pertama dan akan diperiksa terlebih dahulu oleh pihak Momobil untuk proses validasi. Setelah diperiksa atau dapat diterima, Anda sudah bisa mengisi kelengkapan data kembali pada proses selanjutnya.

Kredit Mobil Bekas
Source: Momobil

Perlengkapan Data

Dalam tahap ini, Anda akan diminta kembali untuk melengkapi data. Pada panah bagian kanan, notifikasi akan muncul seperti gambar di bawah ini. Pada panah berikutnya, ketika Anda klik tombol Lihat Detail, maka akan muncul tampilan Perlengkapan Data. Dalam hal ini, Anda diharuskan untuk mengisi semua informasi pada kolom tersebut. Setelah semua terisi, Anda dapat melanjutkan dengan menekan tombol Kirim atau Selesaikan Nanti. Ketika Anda klik tombol Kirim maka, data Anda akan melalui tahap validasi kembali. Setelah itu, Anda akan mendapatkan notifikasi pada halaman tersebut.

Kredit Mobil Bekas
Source: Momobil
Kredit Mobil Bekas
Source: Momobil

Proses Pertemuan

Setelah perlengkapan data Anda telah selesai proses validasi, maka Anda telah sah untuk membeli mobil tersebut, Selanjutnya, Anda akan mencapai proses pertemuan dengan penjual mobil tersebut. Dalam tahap ini, Anda dapat mengecek kondisi mobil, menegosiasi harga, dan menanyakan segala hal yang berkaitan dengan kondisi mobil tersebut. Setelah itu Anda dapat melakukan pembayaran awal dan proses telah dapat diselesaikan.

Kredit Mobil Bekas
Source: Momobil

Jadi itulah beberapa tahapan dalam melakukan proses pembelian mobil di Momobil.id. Sangat mudah bukan untuk melakukan pembelian mobil bekas secara online? Dengan tutorial ini, Anda akan semakin mudah, nyaman, dan cepat dalam membeli mobil bekas di Momobil. 

mobil terkait

Rp 115.000.000

Individu

SEMARANG

Rp 92.000.000

Individu

SEMARANG

Rp 127.000.000

Individu

SEMARANG

Rp 100.000.000

Individu

SEMARANG

Rp 110.000.000

Individu

SEMARANG

Rp 102.000.000

Individu

SEMARANG


Kembali ke atas