Rekomendasi Aroma Pengharum Mobil agar Kabin Lebih Segar

Ditulis oleh : Syah Rezi Tungga Dewi | 19 August 2019

Rekomendasi Aroma Pengharum Mobil agar Kabin Lebih Segar

momobil.id – Pengharum mobil merupakan aksesori yang berguna untuk menambah kenyamanan pengemudi dan penumpang selama berada di dalam kendaraan. Mobil yang nyaman akan meningkatkan mood pengendara mobil, apalagi jika dalam keadaan macet. Karena itu, memilih akseori yang satu ini menjadi hal yang perlu diperhatikan. Misalnya, memilih pengharum mobil yang disesuaikan dengan kepribadian si pengendara.

Saat ini, ada beberapa pilihan pengharum mobil yang bisa dipilih. Berikut beberapa rekomendasi pewangi mobil yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan kamu.

Pengharum mobil aroma Lemon

Aroma lemon adalah aroma yang baik untuk menetralisir bau yang menyengat. Bau lemon juga dapat meningkatkan kewaspadaan saat berada di jalan dan mengendusnya bisa menghilangkan stres.

Pengharum mobil aroma Orange

Aroma orange memberikan kesan yang hangat dan bersahabat. Aroma orange juga memberi kesan musim panas dan menyegarkan.

Pengharum mobil Ocean Breeze

Aroma ocean breeze membangkitkan kenangan untuk bernostalgia. Aromanya sangat fresh dan mengingatkan akan laut atau pantai. Aroma yang cocok untuk beristirahat sejenak ketika tidak sempat liburan sekaligus membuat interior mobil terasa segar dan bersih lebih lama.

Pewangi mobil aroma Bubble gum

Aroma bubble gum cukup jarang ditemui di pasaran. Namun, aroma bubble gum sangat menyenangkan dengan ciri khas wewangian buah. Bubble gum juga membangkitkan kenangan manis dan membuat mood semakin riang, loh!

Pewangi mobil aroma Floral

Aroma floral dominan dengan bunga-bunga yang ringan dan segar. Sangat cocok untuk menetralisir kepenatan ketika menerobos kemacetan.

Baca Juga: Tak semua aksesori mobil bisa untuk gaya-gayaan

Setelah mengetahui jenis aroma dari berbagai macam pewangi mobil, aroma mana yang kira-kira akan menjadi pilihanmu? Pastikan pilihan kamu benar-benar membuat kabin mobil menjadi lebih nyaman, baik untuk kamu sendiri maupun penumpang yang ikut di dalam mobil. Sebagai saran, jangan memilih aroma yang terlalu menyengat, karena tak semua orang menyukai aroma wewangian dengan bau yang menyengat.

Sumber gambar: Emojifresh


Kembali ke atas