Resmi Hadir di Indonesia, Harga MG HS Mulai dari Rp369,8 Juta

Ditulis oleh : Danang Setiaji | 15 August 2020

Resmi Hadir di Indonesia, Harga MG HS Mulai dari Rp369,8 Juta

momobil.id – MG Motor Indonesia resmi meluncurkan MG HS yang merupakan mobil di segmen SUV. Mobil ini hadir dalam dua varian yakni Excite dan Ignite, dan dibanderol Rp369,8 juta OTR Jakarta untuk tipe Excite dan Rp429,8 juta OTR Jakarta untuk tipe Ignite.

Dari sisi desain, MG HS memamerkan kemewahan pada sisi eksterior melalui star rider grille yang elegan pada sisi depannya. Selain itu, silver brush finish yang menghiasi bingkai pendingin udara, area konsol, hingga tuas transmisi semakin mempertegas kesan mewah tersebut. Selain mewah, kesan sporty juga terasa sangat kental pada jok two-tone berbalut Alcantara premium leather seat berwarna merah-hitam dan twin tailpipes yang menawan.

Interior MG HS
Interior MG HS

Masuk ke bagian interior, beberapa fitur yang ditawarkan pada mobil ini seperti tilt dan telescopic steering wheel, 64-color interactive ambient light yang dapat disesuaikan dengan mood dan atmosfer yang diinginkan, electric panoramic sunroof, hingga head unit berukuran 10.1 inch yang dapat terhubung dengan Apple Carplay dan Android Auto.

Di bagian dapur pacu, mobil ini menggunakan mesin 1.5L Turbo yang mampu menyemburkan tenaga 162 PS pada 5600 rpm dan torsi 250 Nm pada 1700-4400 rpm.

“Peluncuran mobil kedua ini adalah perwujudan keseriusan kami dalam menghadirkan mobil SUV yang berkualitas. Terlepas dari begitu banyak tantangan yang terjadi di sepanjang 2020, kami tetap optimis dan agresif untuk dapat meredefinisikan ekspektasi masyarakat Indonesia,” ujar Arief Syarifun selaku Marketing & PR Director MG Motor Indonesia.

Baca juga: Tips Meminimalisir Blind Spot Ketika Mengemudikan Mobil

Adapun terkait fitur keselamatan, MG mengklaim ada lebih dari 25 fitur keselamatan yang ditanamkan pada mobil ini. Misalnya, enal titik airbags, Auto Vehicle Hold (AVH), Electronic Differential System, Door Opening Warning (DOW), dan sebagainya. Sistem sirkulasi udara MG HS juga telah dilengkapi dengan PM 2.5 air filter yang dapat menyaring polusi udara seperti debu dan asap.


Kembali ke atas