Sebar Teaser, Subaru Bakal Rilis Mobil Ini di Indonesia

Ditulis oleh : Adrian Tirta Kusuma | 25 April 2022

Sebar Teaser, Subaru Bakal Rilis Mobil Ini di Indonesia

momobil.id – Subaru akan kembali mewarnai pasar otomotif di Tanah Air. Menggandeng PT Plaza Auto Mega sebagai pemegang merek, Subaru akan merilis mobil pertamanya di Indonesia pada 18 Mei 2022. Berdasarkan teaser yang beredar, Subaru menampilkan sebuah siluet yang menunjukan lampu mobil dan grill dengan logo Subaru. Mobil tersebut akan mengisi segmen SUV di Tanah Air.

Sebelum merilis mobil pertamanya, Subaru lewat APM Plaza Auto Mega akan fokus membangun jaringan layanan purna jual. Mobil yang akan dirilis juga sudah menjalani serangkaian tes dan fiturnya sudah disesuaikan dengan pasar Indonesia.

Baca Juga: Subaru BRZ Terbaru akan Mengaspal di Amerika Serikat Musim Gugur 2021

“Memasuki akhir kuartal 2 tahun ini, kami PT Plaza Auto Mega sebagai prinsipal Subaru di Indonesia semakin bersemangat. Mengingat seperti janji kami diawal tahun ini bahwa kita akan meluncurkan produk pertama Subaru sejak berdirinya PT Plaza Auto Mega akan terjadi di akhir kuartal 2. Seluruh persiapan mulai dari perizinan dari pemerintah, persiapan fasilitas, man power, hingga komunikasi dengan stakeholder, baik prinsipal kami di Jepang dan juga pihak-pihak terkait terus kami siapkan untuk memastikan enjoyment dan peace of mind dari para pelanggan pada saat kami mulai berjualan nanti,” ungkap Chieof Operation Officer PT Plaza Auto Mega, Arie Christopher dilansir dari detikOto.

Subaru Forester Facelift

Berdasarkan teaser yang beredar di socia media Subaru Indonesia, mobil tersebut mirip dengan SUV milik Subaru, yaitu Forester. Subaru Forester sendiri saat ini sudah menginjak generasi kelima. Untuk pasar Indonesia, Subaru akan memasarkan versi facelift dari Forester. Versi facelift mendapatkan penyegaran pada desain lampu depan dan belakang. Dari segi spesifikasi, Subaru belum membocorkan spesifikasi yang akan diusung. Di luar negeri, Subaru Forester dibekali dengan dua pilihan mesin, yaitu mesin 2.000 cc dan 2.500 cc boxer. Namun ada juga yang menggunakan mesin 1.800 cc turbo dan 2.000 cc hybrid. Keempat pilihan mesin tersebut dilengkapi dengan transmisi CVT Lineartronic dan berpenggerak AWD.

mobil terkait

Rp 269.000.000

Individu

SEMARANG

Rp 342.000.000

Individu

BEKASI

Rp 192.000.000

Individu

SEMARANG

Rp 287.000.000

Individu

BEKASI

Rp 355.000.000

Individu

PALEMBANG

Rp 186.000.000

Individu

BEKASI


Kembali ke atas