Segini Biaya Perawatan DFSK Glory 560 Selama Tiga Tahun

Ditulis oleh : Danang Setiaji | 25 September 2020

Segini Biaya Perawatan DFSK Glory 560 Selama Tiga Tahun

momobil.id – Guna menghadirkan pelayanan lengkap termasuk dalam hal layanan purna jual, DFSK menawarkan biaya perawatan berkala yang kompetitif untuk model Glory 560.

Untuk biaya perawatan berkala, konsumen cukup mengeluarkan biaya servis berkala sebesar Rp5,9 jutaan untuk DFSK Glory 560 1.5 Manual dan Rp6 jutaan untuk DFSK Glory 560 1.5 CVT selama 3 tahun/50.000 KM (enam kali servis perawatan berkala). Seluruh biaya ini sudah mencakup penggantian komponen yang sudah dijadwalkan beserta jasa servis berkala.

Biaya servis berkala yang kompetitif ini bisa dinikmati di 90 dealer dan jaringan bengkel resmi yang tersebar di berbagai daerah dari Sabang sampai Merauke. Layanan purna jual yang ditawarkan ini mencakup dukungan peralatan yang canggih, mekanik terlatih yang sudah bersertifikasi oleh DFSK, hingga suku cadang genuine sesuai dengan standar yang diterapkan oleh pabrikan.

“Bagi DFSK, melayani konsumen di Indonesia tidak hanya sekedar memberikan kendaraan yang berkualitas dan sesuai dengan kebutuhan namun juga memperhatikan layanan purna jual demi menjaga kualitas kendaraan tetap maksimal. Ini adalah bagian dari motto kami yakni All for Customers, yang mana kepuasaan pelanggan adalah yang utama bagi DFSK,” ujar Technical Training & Service Manager PT Sokonindo Automobile (DFSK), Sugiartono, dalam keterangan resminya.

Baca juga: Tips Mengemudikan Mobil Matic saat Melewati Jalanan Menanjak

Adapun di seluruh jaringan bengkel resmi DFSK juga sudah menyediakan seluruh  suku cadang yang bersifat fast moving seperti kampas rem, busi, oli, dan beberapa suku cadang lainnya untuk DFSK Glory i-Auto. Begitupun untuk suku cadang bersifat slow moving seperti komponen internal mesin dan transmisi, body panel dan kaca juga sudah tersedia di gudang dealer.

DFSK memiliki gudang khusus suku cadang di pabrik yang terletak di Cikande, Serang Banten. Hal ini ditujukan demi kelancaran distribusi suku cadang sehingga konsumen tidak perlu menunggu lama untuk proses penggantian apabila melakukan pemesanan suku cadang.


Kembali ke atas