Selain Perintah Suara, DFSK Glory i-Auto Juga Punya Intelligent Feature

Ditulis oleh : Danang Setiaji | 22 August 2020

Selain Perintah Suara, DFSK Glory i-Auto Juga Punya Intelligent Feature

momobil.id – Salah satu fitur menarik yang ditanamkan DFSK pada Glory i-Auto yakni fitur perintah suara i-Talk. Namun selain itu, ada lagi fitur menarik lainnya pada DFSK Glory yakni Intelligent Feature.

Seperti dilansir Medcom.id, Intelligent Feature DFSK Glory i-Auto berisi sejumlah fitur otomatis dan modern untuk menunjang aktivitas mengemudi selama berada di dalam mobil sport utility vehicle (SUV) produksi Cikande, Serang, Banten tersebut. Untuk sekarang ini, paket fitur ini baru bisa didapatkan di SUV dengan harga Rp329 jutaan tersebut (on the road DKI Jakarta), dan tidak bisa ditambahkan di model lainnya.

Paket fitur ini berisikan LED Headlamp yang dilengkapi dengan Auto Light, sehingga lampu mobil bisa hidup secara otomatis dalam kondisi gelap, cornering light pada foglamp membantu pengemudi mendapatkan pencahayaan tambahan saat berbelok, lampu belakang memiliki desain Hammer Shaped LED dengan Sequential Turn Signal, sampai dengan Auto Wiper with Rain Sensor yang akan bekerja secara otomatis saat hujan.

DFSK Glory i-Auto
DFSK Glory i-Auto

Kemudian khusus untuk pintu bagasi sudah dilengkapi dengan Foot Operated Tailgate yang bisa dibuka cukup dengan ayunan kaki, dan dilengkapi dengan power liftgate agar mudah untuk menutup pintu bagasi.

Kunci yang digunakan oleh Glory i-Auto juga adalah Smart Key yang sudah dilengkapi Immobilizer untuk keamanan kendaraan. Kunci ini juga memiliki satu fitur rahasia, yakni membuka dan menutup kaca jendela dengan cara menahan tombol lock untuk menutup jendela, dan menahan tombol unlock untuk membuka kaca jendela.

Intelligent Feature tidak lengkap rasanya tanpa sejumlah fitur keamanan dalam berkendara. Pengemudi akan didukung dengan sistem Electronic Stability Program (ESP) yang akan meningkatkan stabilitas berkendara, Sistem Anti-lock Braking System (ABS) ditunjang dengan Electronic Brake-Force Distribution (EBD) dan Emergency Brake Assist (BA) untuk memaksimalkan pengereman.

Baca juga: DFSK Glory i-Auto Punya Fitur Perintah Suara i-Talk, Apa Bedanya dengan Fitur WIND Milik Wuling?

Kemudian ada juga Electronic Parking Brake untuk memudahkan penggunaan rem parkir, sampai dengan Tire Pressure Monitoring System (TPMS) yang memudahkan pengendara memonitor kondisi ban dari dalam mobil.

Adapun pada fitur perintah suara i-Talk, penumpang bisa melakukan sejumlah perintah kepada kendaraan lewat ucapan yang nantinya dapat direspon oleh kendaraan. Perintah-perintah yang dapat dilakukan mencakup phone Connection, voice navigation, media command, car feature voice control, sampai connectivity dengan total mencapai lebih dari seratus perintah suara.


Kembali ke atas