Selain Sienta Welcab, Toyota Luncurkan Kijang Innova TRD Sportivo Limited

Ditulis oleh : Danang Setiaji | 19 August 2020

Selain Sienta Welcab, Toyota Luncurkan Kijang Innova TRD Sportivo Limited

momobil.id – Sebagai wujud komitmen selama hampir 50 tahun berkiprah di industri otomotif Indonesia, PT Toyota Astra Motor meluncurkan Kijang Innova TRD Sportivo Limited dan Sienta Welcab.

Keduanya merupakan produk dalam negeri yang dilengkapi dengan fitur terbaru untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang terus berkembang, termasuk fitur kesehatan yang dapat mendukung pelanggan dalam bermobilitas dengan tata cara kehidupan baru.

Kijang Innova TRD Sportivo Limited dan Sienta Welcab dilengkapi fitur pembersih udara atau Integrated Air Purifier (Car Ionizer) yang berfungsi untuk membersihkan udara di dalam kabin yang menghasilkan ion negatif sehingga kualitas udara di dalam kabin meningkat.

Fitur ini juga dilengkapi dengan intelligence air quality control untuk menunjukkan kondisi kualitas udara di dalam kabin. Integrated Air purifier (Car Ionizer) ini terintegrasi pada register A/C yang ada pada kabin kendaraan dan dapat bekerja secara otomatis maupun manual. Jika menggunakan mode otomatis, Integrated Air Purifier akan langsung bekerja ketika indikator menunjukkan terjadinya penurunan kualitas udara dalam kabin.

Kijang Innova TRD Sportivo Limited juga dilengkapi dengan filter udara yang dapat membantu melindungi udara di dalam kabin dalam kondisi baik, dengan ukuran removable particle PM 2.5 or less. Dengan adanya filter ini, maka udara di dalam kabin dapat terhindar dari partikel kecil yang bisa mengganggu kualitas udara.

Interior Toyota Kijang Innova TRD Sportivo Limited
Interior Toyota Kijang Innova TRD Sportivo Limited

“Bagi Toyota, memberikan solusi mobilitas adalah prioritas utama, termasuk di kondisi seperti saat ini. Untuk itu, salah satunya dengan menghadirkan Integrated Air Purifier di Kijang Innova TRD Sportivo Limited dan Sienta Welcab. Kami harap fitur ini dapat memberikan kenyamanan lebih baik kepada pelanggan dalam bermobilitas,” kata Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy.

Baca juga: Tips Meminimalisir Blind Spot Ketika Mengemudikan Mobil

Sejak Kijang Innova diluncurkan pertama kali pada 2004, mobil ini langsung mendapat respon yang positif dari pelanggan dan tampil sebagai market leader medium MPV sampai sekarang dengan pangsa pasar selalu di atas 90 persen. Dengan diluncurkannya varian limited terbaru ini, Kijang Innova kini mempunyai 5 varian yaitu G, V, Q, Venturer, dan yang terbaru TRD Sportivo Limited.

Kehadiran Kijang Innova TRD Sportivo Limited ini akan semakin melengkapi pilihan di segmen MPV medium. Tampilan yang bold dan sporty tergambar dari TRD Sportivo Front Bumper Spoiler, TRD Sportivo Rear Bumper Spoiler, hingga TRD Sportivo Side Skirt dan Side Sticker. Kehadiran Front Grille Ornament dan 17 inci Black Painted Alloy Wheel pun membuat kesan sporty mobil ini kian kuat.


Kembali ke atas