Seperti Inikah Tampilan Toyota Innova Facelift?

Ditulis oleh : Danang Setiaji | 5 October 2020

Seperti Inikah Tampilan Toyota Innova Facelift?

momobil.id – Rumor terkait kehadiran Toyota Innova facelift kembali mencuat setelah terkaan gambarnya beredar di dunia maya. Pada gambar tersebut, ubahannya terbilang minim. Fokusnya pada rombakan fascia yang meliputi revisi desain grille maupun bumper bawahnya.

Sejumlah bocoran new Toyota Innova 2020 kembali didapatkan kumparan. Bocoran tersebut terangkum menjadi lima poin yakni:

1. Variannya terdiri dari standar (less seat), G, V, dan Venturer dengan total 16 pilihan model termasuk sistem transmisinya.
2. Tidak ada ubahan mesin
3. Kenaikan harga varian tertentu tidak sampai Rp10 juta
4. Terdiri atas 6 pilihan warna
5. Tipe G dan V mesin bensin ada pilihan dengan captain seat

Perkiraan Toyota Innova facelift

Melihat daftar varian pada poin pertama, menandakan tak ada lagi tipe Q seperti Innova yang dijual sekarang. Jika dijabarkan berdasarkan transmisi dan varian, kemungkinan totalnya ada 16 pilihan Innova baru. Selain itu ada pula versi less seat, yang berarti kursi baris tengah dan belakangnya sengaja tidak dipasang, karena ditujukan sebagai kendaraan ambulans. Khusus ini penjualannya secara spot order.

Kemudian bagi yang sudah lama ingin membelinya, bocoran yang ini menjelaskan varian warna yang disediakan, meliputi Super White, Silver Metallic, Dark Gray Mica Metallic, Attitude Black, Phantom Brown Metallic, dan Red Mica Metallic. Dulu ada enam pilihan warna juga, tapi beberapa diganti sehingga tidak ada lagi warna Avant Garde Bronze dan Alumina Jade.

Baca juga: Praktisnya Kursi Toyota Sienta Welcab, Belum Masuk Mobil Bisa Langsung Duduk

Ada lagi satu bocoran Toyota Innova facelift, yakni beberapa varian memiliki jok captain seat. Sumber mengatakan hanya ada pada model G dan V bensin. Jok dengan konfigurasi mewah ini juga tersedia atas sistem penggerak manual atau otomatis.

Adapun belum lama ini Toyota menghadirkan Kijang Innova berbahan bakar diesel dengan tampilan yang sporty serta menjadi MPV pertama dari Toyota yang memiliki versi TRD Sportivo. Kehadiran Kijang Innova TRD Sportivo Limited ini akan semakin melengkapi pilihan market di segmen MPV medium.

TRD Sportivo Limited juga dilengkapi dengan filter udara yang dapat membantu melindungi udara di dalam kabin dalam kondisi baik, dengan ukuran removable particle PM 2.5 or less. Dengan adanya filter ini, maka udara di dalam kabin dapat terhindar dari partikel kecil yang bisa mengganggu kualitas udara.

Tampilan yang bold dan sporty tergambar dari TRD Sportivo Front Bumper Spoiler, TRD Sportivo Rear Bumper Spoiler, hingga TRD Sportivo Side Skirt dan Side Sticker. Kehadiran Front Grille Ornament dan 17 inci Black Painted Alloy Wheel pun membuat kesan sporty mobil ini kian kuat.

Sumber gambar: Hum3d


Kembali ke atas