Setelah Surabaya, MG Resmikan Outlet Baru di Malang

Ditulis oleh : Danang Setiaji | 13 June 2021

Setelah Surabaya, MG Resmikan Outlet Baru di Malang

momobil.id – MG Motor Indonesia belum lama ini meresmikan outlet terbarunya di Malang dengan menunjuk Tritunggal Prima Motor (TPM) sebagai mitra dealernya. MG Sutoyo Malang menempati lahan seluas 1.130,85 meter persegi yang bertempat di Jl. Letjen Sutoyo No. 97.

Outlet MG Sutoyo Malang menyediakan layanan 3S (sales, service, and spare parts) yang mencakup penjualan, perbaikan, hingga penggantian suku cadang kendaraan. Di area showroom terpajang beberapa unit mobil MG seperti MG ZS, MG HS, dan MG HS i-SMART yang baru saja diluncurkan.

Bagi pelanggan yang membutuhkan pemeriksaan berkala atau pun perbaikan pada unit MG miliknya, akan langsung dilayani di area servis seluas 510,67 meter persegi yang mampu menampung hingga enam unit mobil sekaligus. Ada juga ruang tunggu yang nyaman lengkap dengan sajian kopi dan teh bagi pelanggan yang menunggu unitnya ditangani.

“Kemitraan dengan seluruh mitra dealer MG di Indonesia melalui investasi pembukaan outlet menjadi bukti nyata kepercayaan mereka terhadap merek dan kualitas produk MG, serta optimisme untuk memberikan kontribusi terhadap perekonomian di Indonesia. Kami menargetkan membuka hingga 30 outlet resmi pada akhir tahun 2021, dengan tujuan utama untuk mempermudah akses masyarakat Indonesia terhadap pengalaman berkendara berkualitas tinggi yang aman, nyaman, serta menyenangkan khas MG,” jelas Sales & Network Director MG Motor Indonesia, Rendi Radito.

MG Sutoyo Malang terletak di kawasan strategis yang dekat dengan kawasan pemukiman warga maupun kantor pemerintahan dengan tingkat lalu-lintas yang tinggi. Outlet ini pun didukung teknisi berpengalaman dan bersertifikasi khusus yang secara sigap mampu melayani kebutuhan servis kendaraan
MG milik para pelanggan.

Baca juga: Hindari Penggunaan Glass Cleaner, Begini Cara yang Tepat Bersihkan Kaca Film

Tentunya, seluruh layanan ini dilakukan sambil tetap menerapkan protokol kesehatan yang tepat, baik untuk para pengunjung maupun staff outlet, mulai dari pemeriksaan suhu saat memasuki area outlet, penggunaan masker dan hand sanitizer, hingga face shield dan sarung tangan, serta menjaga jarak antara satu dengan yang lain.

“Kiprah dan sejarah MG secara global telah menjadi fondasi utama kepercayaan kami dalam membuka outlet MG Sutoyo. Kami yakin ragam pilihan produk MG dapat menjadi pilihan baru dalam berkendara bagi masyarakat Jawa Timur, khususnya di Kota Malang dan sekitarnya,” kata Hendra Thiemailattu selaku Owner MG Sutoyo Malang.

mobil terkait

Rp 160.000.000

Individu

JAKARTA SELATAN

Rp 195.000.000

Individu

JAKARTA PUSAT

Rp 235.000.000

Individu

JAKARTA SELATAN

Rp 178.000.000

Individu

JAKARTA BARAT

Rp 287.000.000

Individu

TANGERANG SELATAN

Rp 270.000.000

Individu

MAKASSAR


Kembali ke atas