Rekomendasi Chevrolet Bekas yang Harganya Kini Lebih Terjangkau

Ditulis oleh : Danang Setiaji | 25 May 2020

Rekomendasi Chevrolet Bekas yang Harganya Kini Lebih Terjangkau

momobil.id – Chevrolet memang sudah resmi angkat kaki dari pasar otomotif Indonesia. Namun beberapa model dari pabrikan asal Amerika ini masih menjadi incaran para penggemar mobil bekas. Beberapa model yang masuk dalam daftar SUV Chevrolet bekas kini bisa ditebus dengan harga yang lebih terjangkau.

Tenaga yang ditawarkan pada beberapa model yang masuk dalam daftar SUV Chevrolet bekas ini memang tak sebanding dengan mobil-mobil American Muscle. Meski begitu, model-model ini memiliki postur yang gagah, ditambah kehadiran fitur-fitur yang mampu menambah kenyamanan selama berkendara. Berikut daftar SUV Chevrolet bekas yang bisa menjadi pertimbangan.

Baca juga: Sulit Mengoper Gigi Mobil Manual? Mungkin Ini Penyebabnya

Chevrolet Colorado LTZ M/T 2012-2013

Mobil double cabin ini dibekali mesin 2.449 cc 4-silinder turbodiesel dan sejumlah fitur menarik. Misalnya jok elektrik, lampu projector, rem ABS, maupun tombil audio di lingkar setir. Ruang kabin mobil ini juga cukup lapang hingga baris kedua. Bagi yang tertarik, mobil ini bisa ditebus sekitar Rp140 juta hingga Rp160 juta di pasar mobil bekas.

Chevrolet Captiva VCDi 2012

Dari sisi eksterior, mobil dengan mesin 1.191 cc 4-silinder ini cukup menarik. Captiva juga dibekali banyak fitur seperti AC Climate Control, traction control, hingga airbag ganda. Pengendalian mobil ini juga cukup bagus karena menggunakan sasis monokok. Bagi yang tertarik, mobil ini dibanderol sekitar Rp145 juta hingga Rp160 jutaan di pasar mobil bekas.

Chevrolet Trailblazer 4×4 A/T 2013-2014

Eksterior mobil ini terbilang macho dan memiliki ground clearance tinggi guna menjajal medan offroad. Tampilan gagah Trailblazer turut didukung mesin 2.776 cc 4-silinder dengan penggerak roda 4×4. Untuk kenyamanan berkendara, mobil ini dilengkapi fitur Cruise Control serta bantingan suspensi yang empuk. Ruang kabin juga cukup lapang yang menambah kenyamanan penumpang. Di pasar mobil bekas, mobil ini dibanderol sekitar Rp200 juta hingga Rp310 juta seperti dilansir GridOto.

Sumber gambar: Car.info



Kembali ke atas