Spesifikasi Honda Elevate, SUV Baru di Kelas Medium

Ditulis oleh : Adrian Tirta Kusuma | 7 June 2023

Spesifikasi Honda Elevate, SUV Baru di Kelas Medium

momobil.id – Honda India akhirnya resmi mengungkap wujud dari Honda Elevate. Mobil berbodi gagah ini akan mengisi posisi SUV medium dan bersaing dengan Hyundai Creta dan Suzuki Grand Vitara. Yuk intip spesifikasi dari Honda Elevate di bawah ini!

Honda Elevate merupakan salah satu dari 5 SUV premium baru yang diluncurkan oleh Honda di India hingga tahun 2030. Untuk sementara, Honda Elevate ditujukan untuk pasar domestik India. Nantinya India akan menjadi negara yang memproduksi dan menjual mobil SUV medium ini secara global.

Tampilan Honda Elevate

Honda Elevate tampil gagah dengan gril besar yang diapit dengan lampu depan berteknologi LED. Pada bagian depan juga terdapat dua buah lampu kabut, serta terdapat krom besar yang menghubungkan lampu utama.

Beralih ke bagian samping, memiliki bentuk bodi mengotak dengan pilar C berukuran tebal. Bagian samping sekilas mirip dengan Honda WR-V. Sementara bagian belakang hadir dengan lampu utama yang menyatu dengan grafis berbentuk L.

Dimensi dari Honda Elevate tergolong kompak. Mobil ini memiliki panjang 4.312 mm, tinggi 1.650 mm, dan panjang wheelbase 2.650 mm.

Baca Juga: Honda e:Ny1, Mobil Listrik Baru Berbasis HR-V

Interior dan Fitur

Merlirik ke bagian interior, penumpang disambut dengan interior bernuansa hitam dan coklat. Jok dari Honda Elevate dibalut dengan material kulit berwarna coklat.

Bagian dashboard disematkan motif kayu, serta pemakaian material kulit berwarna coklat. Mobil ini disematkan layar sentuh berukuran 10,25 inci yang menjulang. Untuk memberikan nuansa kabin yang lega dan terang, Honda melengkapi Elevate dengan sunroof.

Honda Elevate dibekali dengan fitur yang mampu memberikan kenyamanan dan keamanan. Diantaranya adalah 6 Airbags , ABS with EBD and Brake Assist, Vehicle Stability Assist with Agile Handling Assist, Hill Start Assist, Honda Lane Watch camera, Light Crash Performance, Pedestrian protection, Multi angle Rear Camera, Emergency Stop Signal, ISOFIX compatible Rear Side Seats with Lower Anchorages & Top Tether, hingga Immobilizer with anti-theft alarm.

Tersematkan pula fitur ADAS Honda Sensing yang meliputi Adaptive Cruise Control, Road Departure Mitigation (RDM), Lane Keeping Assist System (LKAS), Collision Mitigation Braking System, Lead Car Departure Notification system, dan Auto High-Beam.

Spesifikasi Honda Elevate

Di balik kap mesin tersematkan mesin bensin 4 silinder berkapasitas 1,5 liter. Mesin mampu menghasilkan tenaga sebesar 121 h dengan torsi puncak 145 Nm. Tenaga disalurkan lewat pilihan transmisi manual 6-percepatan dan CVT 7-percepatan yang responsif.

mobil terkait

Rp 206.000.000

Individu

BANDUNG

Rp 188.000.000

Individu

BANDUNG

Rp 190.000.000

Individu

BANDUNG

Rp 240.000.000

Individu

JAKARTA UTARA

Rp 369.000.000

Individu

JAKARTA UTARA

Rp 268.000.000

Individu

JAKARTA UTARA


Kembali ke atas