Mitsubishi Bukukan 2.623 SPK, Model New Xpander Paling Mendominasi

Ditulis oleh : Danang Setiaji | 22 November 2021

Mitsubishi Bukukan 2.623 SPK, Model New Xpander Paling Mendominasi

momobil.id – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) telah mengumumkan hasil yang mereka peroleh selama mengikuti ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021. Selama 11 hari pameran, Mitsubishi mampu membukukan sebanyak 2.626 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) yang didominasi model New Xpander.

Dari total tersebut, model Xpander termasuk Xpander Cross yang mendapat sentuhan facelift dari Mitsubishi mampu mendominasi SPK hingga 85 persen. Sedangkan 15 persen sisanya berasal dari model lain MMKSI.

“Kami menyampaikan apresiasi tertinggi kepada konsumen Indonesia atas kepercayaan dan antusiasme yang sangat baik terhadap brand Mitsubishi Motors di Indonesia, terutama terhadap produk terbaru yang telah kami luncurkan, New Xpander dan New Xpander Cross,” ujar President Director PT MMKSI, Naoya Nakamura.

“Capaian Mitsubishi Motors di GIIAS 2021 melampaui ekspektasi kami di tengah kondisi pandemi. Melihat antusiasme yang tinggi dari masyarakat terhadap pameran otomotif, kami berharap aktivitas perekonomian nasional dan industri otomotif berangsur pulih,” tambahnya.

MMKSI juga mencatat ada sekitar 82 ribu pengunjung yang mendatangai booth mereka. Dari jumlah tersebut, ada sekitar seribu pengunjung melakukan test drive dan mencoba langsung impresi berkendara New Xpander Ultimate CVT. MMKSI sendiri menyediakan tiga unit kendaraan test drive. Selain New Xpander Ultimate CVT, ada juga New Xpander Cross CVT Premium dan Pajero Sport Ultimate Dakar 4×2.

Baca juga: Mitsubishi Xpander Facelift Mendapat Segudang Pembaruan, Berikut Ulasan Lengkapnya

“Ajang GIIAS 2021 ini kami manfaatkan tidak hanya untuk menampilkan produk terbaik, namun juga inovasi agar bisa mendapatkan sebuah seamless customer journey dalam proses pembelian kendaraan Mitsubishi dengan hadirnya MIRA, virtual assistance serta penyempurnaan dalam aplikasi My Mitsubishi Motors ID yang semakin lengkap untuk kelancaran proses kepemilikan serta perawatan kendaraan Mitsubishi,” jelas Nakamura.

mobil terkait

Rp 185.000.000

Individu

TANGERANG SELATAN

Rp 187.000.000

Individu

PADANG

Rp 195.000.000

Individu

JAKARTA PUSAT

Rp 287.000.000

Individu

TANGERANG SELATAN

Rp 328.000.000

Individu

PURWAKARTA

Rp 178.000.000

Individu

DEPOK


Kembali ke atas