Selang Sebulan, SPK Suzuki XL7 Sudah Lampaui Target

Ditulis oleh : Danang Setiaji | 12 March 2020

Selang Sebulan, SPK Suzuki XL7 Sudah Lampaui Target

momobil.id – Setelah resmi meluncurkan XL7 pada 15 Februari 2020, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengumumkan bahwa angka pemesanan terhadap produk anyarnya tersebut telah melampaui target. Hingga 9 Maret 2020, surat pemesanan kendaraan (SPK) XL7 sudah mencapai 2.001 unit, lebih tinggi dari target awal 2.000 unit per bulan.

Pihak SIS mengklaim sambutan positif terhadap produk barunya itu dikarenakan XL7 menawarkan tiga keunggulan yakni desain eksterior, interior yang nyaman bagi penumpang, serta berbagai fitur canggih seperti Smart E-Mirror, Keyless Push Start-Stop Button, AC Digital Auto Climate with Heater serta Power Outlet hingga baris ketiga.

“Suzuki XL7 mendapat respons positif dari pelanggan di seluruh Indonesia. Di bulan Februari, kami berhasil membukukan pemesanan sebanyak 1.395 unit dan pada bulan Maret hingga tanggal 9 sudah mencapai 606 unit,” ujar 4W Marketing Director PT SIS, Donny Saputra.

Tingginya pemesanan terhadapSuzuki XL7, menurut pihak SIS juga karena adanya berbagai promo menarik untuk pembelian mobil tersebut seperti hadiah langsung iPhone 11 untuk pembelian pada periode Februari-Maret 2020 dan program lainnya di berbagai kota di Indonesia.

Baca juga: Jangan Menginjak Rem Terus Menerus di Jalan Menurun

“Kami berterima kasih atas antusiasme dan kepercayaan masyarakat yang telah memilih SUV terbaru kami, Suzuki XL7. Tentunya, kami berharap angka penjualan Suzuki XL7 terus meningkat hingga mencapai target kami yaitu dua puluh persen market share selama tahun 2020,” jelas Donny.

Adapun XL7 ditawarkan dalam tiga varian yakni Zeta, Beta, dan Alpha. Varian Zeta merupakan varian terendah, sedangkan Alpha adalah varian tertinggi. Terkait harga, XL7 ditawarkan mulai dari Rp230 juta hingga Rp267 juta. Berikut rincian harganya:

  • Zeta M/T: Rp230 juta
  • Zeta A/T: Rp240,5 juta
  • Beta M/T: Rp246,5 juta
  • Beta A/T: Rp257 juta
  • Alpha M/T: Rp256,5 juta
  • Alpha A/T: Rp267 juta


Kembali ke atas