SUV Baru Wuling Xing Chi Diperkenalkan di China

Ditulis oleh : Adrian Tirta Kusuma | 6 September 2022

SUV Baru Wuling Xing Chi Diperkenalkan di China

momobil.id – Wuling China baru saja memperkenalkan crossover baru yang dikhususkan untuk melawan Honda HR-V. Sebelum resmi dirilis, Wuling memperkenalkan SUV Xing Chi. Mobil ini dipercaya sebagai Wuling Alvez yang akan diperkenalkan di Indonesia.

SUV Xing Chi merupakan salah satu dari empat mobil yang masuk ke dalam strategi Wuling di pasar global. Seperti yang diketahui, mobil Wuling yang masuk ke dalam strategi global Wuling adalah MPV Victory, Crossover Xing Chen (Asta) dan Jia Chen. Xing Chi diharapkan menjadi mobil yang mampu memenuhi kebutuhan anak muda yang sedang mencari crossover kompak dan ekonomis.

Tampilan Wuling Xing Chi

Secara tampilan, Wuling Xing Chi mengusung bahasa desain “Wing Dynamic Aesthetics” dengan bentuk yang sporty. Pada fascia depan, terdapat grille berwarna hitam dan bermotif C yang sekilas mirip dengan kepunyaan Wuling Asta. Grille bagian depan dilengkapi dengan air dam berbentuk trapesium dan lower bumper ala serat karbon.

Berlanjut ke bagian samping, Wuling Xing Chi dilengkapi dengan velg two-tone berukuran 17 inci. Pada bagian belakang, mobil ini dilengkapi dengan bumper ala diffuser dengan aksen hijau dan serat karbon, serta dua knalpot.

Baca Juga: Ini Small SUV Hybrid Pertama Wuling, Asta HEV

Bocoran Interior, Fitur, dan Mesin

Meskipun tampilan dari mobil ini sudah diperkenalkan, Wuling belum memperlihatkan interior, fitur, serta spesifikasi yang akan diusung. Dalam foto yang beredar, terlihat bahwa Xing Chi akan menggunakan pengaturan AC digital, rem parkir elektrik, serta jok semi bucket. Soal fitur, nampaknya Xing Chi akan diberikan fitur Advanced Driver Assistance System (ADAS) dan LING OS.

Soal performa, Xing Chi diduga akan menggunakan dua pilihan mesin, yaitu mesin 1.500 cc naturally aspirated dan 1.500 cc turbo. Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga sebesar 144 dk dan torsi 250 Nm. Kedua mesin tersbeut akan hadir dalam pilihan transmisi manual 6 percepatan dan girboks CVT.

mobil terkait

Rp 205.000.000

Individu

SURABAYA

Rp 343.700.000

Individu

JAKARTA

Rp 1.605.600.000

Individu

JAKARTA

Rp 331.100.000

Individu

Rp 337.700.000

Individu

Rp 285.000.000

Individu

SEMARANG


Kembali ke atas