SUV Listrik Baojun Yep Bakal Hadir Dalam Versi Pick Up

Ditulis oleh : Adrian Tirta Kusuma | 10 May 2023

SUV Listrik Baojun Yep Bakal Hadir Dalam Versi Pick Up

momobil.id – Wuling sempat meluncurkan mobil listrik mungil bergaya SUV, Baojun Yep beberapa waktu lalu. Mobil listrik yang memiliki tampilan seperti Suzuki Jimny itu mendapatkan hadir dengan kesan maskulin. Meskipun demikian, Wuling kembali menggoda para pecinta otomotif dengan menghadirkan Baojun Yep versi pick up.

Tampilan Baojun Yep versi Pick Up

SGMW (SAIC-GM-Wuling) sudah memperlihatkan wujud dari SUV listrik Baojun versi pick up. Bagian depan dan tengah masih menggunakan tampilan yang serupa dengan Baojun Yep SUV. Mobil pick-up ini terlihat masih menggunakan desain lampu utama dan bagian gril yang menyatu. Penggunaan bumper yang terlihat rigid, serta pintu depan masih sama dengan versi SUV.

Ubahan paling utama terletak pada bagian samping dan belakang. Pada bagian samping, kaca samping belakang dihilangkan dan diganti dengan model bak seperti mobil pick up pada umumnya. Sementara bagian pelek dan spion didesain ulang agar berbeda dengan versi SUVnya. Mobil ini juga menggunakan ban spek semi off-road, sehingga ground clearance-nya lebih tinggi.

Beralih ke bagian belakang, Yep versi pick up memiliki pintu bagasi belakang yang berbeda jika dibandingkan dengan Yep SUV. Pintu bagasi belakang dibekali dengan ban serep dan tidak ada kaca belakang pada varian pick-up. Sementara versi SUV dilengkapi dengan slot LED yang mirip dengan smartwatch.

Tidak hanya eksterior, bagian interior dari versi pick up juga berbeda. Mobil ini diklaim hanya mampu menampung 2 orang penumpang, berbeda dengan versi SUV yang bisa menampung 4 orang penumpang.

Tampilan Belakang Baojun Yep Pick Up
Tampilan Belakang Baojun Yep Pick Up

Baca Juga: Geometry Panda Mini EV, Mobil Listrik Imut Rp80 Jutaan

Bocoran Spesifikasi

Baojun belum membeberkan spesifikasi dari mobil pick-up tersebut. Kemungkinan besar mobil ini akan menggunakan dapur pacu yang sama seperti versi SUVnya.

Sebagai informasi, Baojun Yep SUV dibekali dengan motor listrik tunggal dan penggerak roda belakang. Motor listrik ditenagai oleh baterai 28,1 kWh yang mampu menghasilkan daya 68 hp dan torsi 140 Nm. Dalam kondisi baterai penuh, Baojun Yep mampu berjalan sejauh 303 km dengan kecepatan maksimal 100 km/jam.

Sumber gambar: Carscoops

mobil terkait

Rp 135.000.000

Individu

ROKAN HULU

Rp 195.000.000

Individu

PEKANBARU

Rp 90.000.000

Individu

JAKARTA SELATAN

Rp 126.000.000

Individu

PONTIANAK

Rp 100.000.000

Individu

JAKARTA SELATAN

Rp 230.000.000

Individu

TANGERANG


Kembali ke atas