Suzuki Isyaratkan Segera Perkenalkan XL7 di Indonesia

Ditulis oleh : Danang Setiaji | 4 February 2020

Suzuki Isyaratkan Segera Perkenalkan XL7 di Indonesia

momobil.id – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengisyaratkan akan segera memperkenalkan produk baru untuk pasar Indonesia pada 15 Februari 2020. Produk baru ini disebut-sebut adalah XL7 yang bocoran gambarnya sudah banyak beredar di media sosial.

Direktur Pemasaran 4W SIS, Donny Saputra, enggan berbicara banyak terkait rumor apakah benar produk baru yang akan segera diluncurkan tersebut adalah XL7. Ia hanya meluruskan bahnya bocoran harga XL7 yang beredar di media sosial bukanlah info resmi dari SIS. Ketika ditanya apakah harganya mendekati dari info yang beredar di media sosial, Donny juga enggan menjawabnya.

Lalu, bagaimana dengan dealer Suzuki yang sudah membuka keran pemesanan atau inden bagi konsumen yang tertarik memboyong XL7? “Itu kebiasaan dealer. Walau produk belum diluncurkan, tapi sudah cari-cari konsumen. Salah satu karakter konsumen loyal kami, mereka tidak mau ketinggalan. Sah-sah saja mereka mau inden. Tapi kalau mau detail, yang bisa kita publikasi secara resmi, tunggu informasi dari kami,” ujar Donny saat ditemui di kawasan SCBD, Selasa (4/2/2020).

Donny menambahkan, pihaknya mengapresiasi konsumen yang memiliki karakter seperti itu. Artinya, kata Donny, mereka suka akan produk Suzuki dan menunggu hadirnya produk tersebut.

Baca Juga: Daftar Diskon Mobil Baru Februari 2020, Ada yang Tembus Rp30 Juta!

Adapun Suzuki XL7 diperkirakan akan memiliki tiga varian yakni Zeta, Beta, dan Alpha. Spesifikasi XL7 diperkirakan tidak begitu jauh dengan Ertiga. Namun kamera parkir, roof rails, dan immobilizer diperkirakan sudah menjadi fitur dasar XL7. Pada tipe Beta dan Alpha juga disebut sudah dilengkapi fitur Electronic Stability Program (ESP), Hill Hold Control (HHC), keyless start stop button, serta ventilated cup holder. Ada juga tambahan fitur smart e-Mirror pada varian tertingginya.



Kembali ke atas