Suzuki Klaim Sekitar 500 Orang Minat Beli Jimny

Ditulis oleh : redaksi

13 Aug 2018

Suzuki Jimny | GIIAS 2018

momobil.id - Setelah diperkenalkan kepada publik di Jepang awal Juli lalu, Suzuki Jimny akhrinya muncul di Indonesia, tepatnya di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 di ICE – BSD.

 

Selama pameran, sosok Suzuki Jimny mencuri perhatian banyak pengunjung. Tampilannya terlihat lebih modern dibanding dengan model sebelumnya.

 

Meski menyedot perhatian, ternyata Suzuki Jimny yang tersedia dengan dua varian: Jimny dan Jimny Sierra belum tersedia untuk pasar Indonesia. Mobil ini khusus untuk dipamerkan saja.

 

Klaim pihak Suzuki, sejauh ini sudah ada sekitar 500 orang yang tertarik membeli Suzuki Jimny. Namun mereka belum boleh menyetor uang sebagai tanda jadi ke Suzuki. “Hanya didata aja (dulu),” ujar Harold Donnel, Head of Brand Development and Marketing Research 4W PT Suzuki Indomobil Sales seperti dilansir Kompas.com.

 

Sejauh ini pihak Suzuki juga belum mau memberitahu waktu peluncuran Jimny di Indonesia.

 

All New Jimny pertama kali diluncurkan di Jepang. Varian Jimny Sierra JC transmisi manual dibanderol sekitar Rp 258 jutaan. Sementara model otomatis dibanderol Rp 262 jutaan.

 

Masyarakat Indonesia yang datang ke GIIAS berharap harga Jimny di Tanah Air tidak menembus Rp 300 juta. “Rp 250 jutaan masih realistis,” ujar salah satu pengunjung kepada detik.com.

 

“Menurut saya sih Rp 200 jutaan ya,” kata pengunjung lainnya.

 

Kabarnya untuk pasar di luar Jepang, yang diedarkan adalah varian  Jimny Sierra. Model ini menggunakan mesin 1.500 cc. Kita tunggu saja update-nya ya!

 

Oleh: Putra. P

  Foto: Istimewa

  • News
  • Event

Cari Mobil

Baru
Bekas
2009
2019

Actions

Mobil yang disarankan

JAKARTA UTARA

2013
Otomatis

294 juta

JAKARTA UTARA

2016
Otomatis

176 juta

PALEMBANG

2014
Manual

135 juta

momobil.id, Situs Jual Beli Mobil Bekas Terbaik di Indonesia

Perusahaan pembiayaan otomotif dan multiguna terbesar di Indonesia, PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk (Adira Finance), secara resmi meluncurkan momobil.id yaitu satu-satunya used-car marketplace yang memiliki layanan terlengkap di Tanah Air. momobil.id merupakan platform jual beli mobil bekas yang mempertemukan pembeli dengan penjual mobil bekas perorangan (C2C) dan dealers (B2C). momobil.id menjadi situs jual beli mobil bekas terbaik di Indonesia... karena hanya momobil.id satu-satunya used-car marketplace atau e-commerce otomotif yang memberikan layanan pembiayaan sendiri dan terpercaya dari Adira Finance yang berkomitmen menjadi perusahaan pembiayaan terbaik dan terdepan di Indonesia. Jadi, Anda tak perlu ragu lagi beli mobil bekas atau kredit mobil bekas di momobil.id.
Sebagai salah satu automotive marketplace atau situs jual beli mobil terbaik di Indonesia, momobil.id hadir untuk memberi solusi bagi penjual dan pembeli mobil bekas di Tanah Air, karena tak bisa dipungkiri bahwa pasar mobil bekas di Tanah Air masih sangat menjanjikan dan bila dikelola dengan baik akan turut berkontribusi untuk pertumbuhan ekonomi bangsa. Untuk itulah, Adira Finance melalui momobil.id ambil bagian dalam kontribusi tersebut, dengan membantu para penjual dalam memperluas pangsa pasar mereka secara digital (memasarkan atau menjual mobil bekas mereka ke seluruh Indonesia). Sedangkan untuk pembeli, momobil.id membantu dalam memberikan pilihan mobil bekas berkualitas, memberikan berbagai berbagai promo menarik, serta memberikan layanan pembiayaan atau kredit mobil bekas terbaik dan terpercaya dari Adira Finance.
Jadi, mo cari mobil bekas? Mo kredit mobil bekas? Atau mungkin, mo jual mobil bekas? Pilih momobil.id aja! Jual beli mobil: Mudah, aman, dan nyaman!
Read More