Usung Tampilan Low Rider, Suzuki Pamerkan New Carry Fluzh Concept di IMX 2019

Ditulis oleh : Syah Rezi Tungga Dewi

30 September 2019

Usung Tampilan Low Rider, Suzuki Pamerkan New Carry Fluzh Concept di IMX 2019

momobil.id – Indonesian Modification Expo (IMX) telah diadakan 28-29 September kemarin. Event ini merupakan sarana bagi para penggemar mobil modifikasi dan produsen untuk berbagi inovasi modifikasi mobil. PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) pun tak mau kalah berpartisipasi di IMX 2019. Terletak di stan A2 Balai Kartini, Jakarta, Suzuki Indonesia memperkenalkan Suzuki New Carry Fluzh Concept.

New Suzuki Carry Fluzh Concept adalah Carry pikap yang dimodifikasi dengan konsep low rider. Tampilan pikap ini cukup nyentrik dengan warna matte chrome red steel, serta beberapa ubahan pada bagian grill depan, front DRL, headlamp dengan eyelid, slide mirror, flat rear deck, dan rear LED yang dimodifikasi sesuai dengan konsep yang diusung Suzuki.

Untuk meningkatkan penampilan, New Carry Fluzh Concept menggunakan ban ring 17 ukuran 165/40 untuk ban depan dan ukuran 225/35 ring 17 untuk ban belakang. Carry Fluzh konsep baru ini juga dilengkapi dengan suspensi udara guna menunjang kenyamanan saat berkendara. Tak ketinggalan, full set deck audio system yang terintegrasi semakin membuat New Carry Fluzh Concept tampil asik.

Selain pameran, Suzuki Indonesia juga bertukar informasi dan inovasi mengenai modifikasi mobil di IMX 2019 kemarin. Dikutip dari Antara, Marketing Director 4 Wheel PT SIS, Donny Saputra, menyatakan bahwa pihaknya sebagai salah satu produsen mobil ternama Indonesia turut berperan untuk bertukar informasi dan inovasi dengan penggemar modifikasi mobil untuk mengembangkan komponen modifikasi sesuai tren dan permintaan konsumen.

“Ajang ini juga menjadi wadah bagi kami untuk menerima dan bertukar inovasi bersama para pegiat otomotif untuk mengetahui tren dan perkembangan industri modifikasi otomotif kedepannya,”

Donny Saputra, Marketing Director 4 Wheeel PT SIS

Seiring tren modifikasi mobil Indonesia, Suzuki terus mengembangkan komponen modifikasi sesuai dengan kebutuhan dan permintaan konsumen, baik untuk konsumen dalam negeri dan luar negeri.

Salah satu komponen modifikasi Suzuki yang paling populer di antara konsumen dan penggemar modifikasi mobil adalah Suzuki Genuine Accessories (SGA). Pada Januari-Agustus 2019, permintaan SGA dalam negeri naik menjadi 126 persen dibandingkan dengan periode yang sama pada 2018.

Selain itu, produk yang diproduksi SGA di Indonesia juga diminati dengan jumlah permintaan penggemar asing modifikasi SGA pada periode Januari-Agustus 2019 meningkat 190 persen dibandingkan periode yang sama pada 2018. Selama periode ini, Suzuki SGA dikirim ke 16 negara, termasuk Meksiko, Myanmar, Filipina, Thailand, Vietnam dan 11 negara lainnya.

Sumber gambar: Antara

berita terkait lainnya

momobil.id, Situs Jual Beli Mobil Bekas Terbaik di Indonesia

Perusahaan pembiayaan otomotif dan multiguna terbesar di Indonesia, PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk (Adira Finance), secara resmi meluncurkan momobil.id yaitu satu-satunya used-car marketplace yang memiliki layanan terlengkap di Tanah Air. momobil.id merupakan platform jual beli mobil bekas yang mempertemukan pembeli dengan penjual mobil bekas perorangan (C2C) dan dealers (B2C). momobil.id menjadi situs jual beli mobil bekas terbaik di Indonesia... Read More

Kembali ke atas